Bangsa dan Negara

Malam Resepsi HUT ke-78 RI Disdik Bondowoso Meriah, Ini Harapan Kadisdik

51
×

Malam Resepsi HUT ke-78 RI Disdik Bondowoso Meriah, Ini Harapan Kadisdik

Sebarkan artikel ini
Malam Resepsi
Kadispendik Bondowoso, Sugiono Eksantoso saat sambutan di malam resepsi HUT ke 78 RI

BERITABANGSA.ID – BONDOWOSO – Malam resepsi puncak peringatan HUT ke-78 RI, yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso berlangsung meriah, Rabu (13/9/2023) malam.

Malam resepsi ini adalah penutup dari rangkaian berbagai macam perlombaan yang diawali pembacaan selawat nabi.

Scroll untuk melihat berita

Lalu diisi penampilan sang jawara lomba cipta kreasi tari dan lomba lawak.

Setalah itu, di acara inti penyerahan puluhan tropi kepada para juara lomba oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso Sugiono Eksantoso.

Sebagai pemungkas acara, bintang tamu kenamaan seperti Yoris D’Koplo, Hagata dan One Day Band ditampilkan untuk menghibur tamu undangan.

Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso Sugiono Eksantoso mengungkapkan, malam resepsi ini wujud apresiasi kepada seluruh elemen pendidikan yang telah turut serta memeriahkan HUT RI.

Di samping itu sebagai wujud apresiasi kepada kepada peserta didik yang sukses menciptakan berbagai inovasi saat perlombaan.

“Ini dalam rangka memberikan dukungan kepada guru serta kepala sekolah karena lomba yang kita lakukan melibatkan semua unsur pendidikan,” ungkapnya.

Sugiono Eksantoso ingin agar talenta-talenta pelajar Bondowoso yang berhasil menjadi juara dalam lomba terus diasah sehingga menjadi aset daerah yang siap dikompetisikan di tingkatan yang lebih tinggi.

“Anak-anak yang malam ini diapresiasi diharapkan terus berlatih dan mengasah potensi. Karena jika terus dikelola insyaallah Bondowoso tidak akan pernah kekurangan talenta jika ada lomba di tingkat yang lebih tinggi,” pintanya.

Ke depan, Sugiono mengajak kepada seluruh pendidik untuk terus berinovasi dan memacu kegiatan-kegiatan yang mengarah kepada naiknya indek pembangunan manusia (IPM).

“Masih banyak kegiatan yang harus kita pacu terutama soal menaikan IPM. Semoga harapan itu dapat kita wujudkan dalam waktu yang tidak terlalu lama,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *