Bangsa dan Negara

Tekad GM FKPPI Malang Jaga NKRI

337
×

Tekad GM FKPPI Malang Jaga NKRI

Sebarkan artikel ini
FKPPI
Ketua GM FKPPI Kabupaten Malang Hj. Idhinningrum

BERITABANGSA.ID – MALANG – Generasi Muda Forum Komunikasi Putera Puteri Purnawirawan dan Putera Puteri TNI dan Polri Indonesia (GM FKPPI) siap melanjutkan cita-cita perjuangan TNI/Polri dan turut menjaga NKRI.

Menurut Ketua GM FKPPI Kabupaten Malang, Idhinningrum, siap ambil bagian mewujudkan cita-cita pejuang TNI – Polri.

Scroll untuk melihat berita

“Semua kader anggota GM FKPPI Kabupaten Malang khususnya, siap bersatu ambil bagian meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meneruskan cita-cita juang TNI/Polri,” kata Ketua GM FKPPI Kabupaten Malang, Hajjah Idhinningrum, Sabtu (16/9/2023) siang.

Tekad ini, perlu dilakukan dengan senantiasa menjalin kerja sama demi menjaga persatuan dan sinergitas antara pembina, Pemkab Malang dan ormas kejuangan lainnya.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kami akan selalu bersinergi dengan elemen yang ada, baik dengan Pemkab Malang dan TNI dan Polri dalam persatuan dan kesatuan bangsa,” tegas Idhinningrum.

Sebagai generasi muda, anggota GM FKPPI dituntut untuk selalu memiliki jiwa kepemimpinan dengan ikhlas mengabdi untuk bangsa, dan menjadi garda terdepan NKRI.

“Kita harus menjaga semangat, dengan solid kuat dan militan, demi membantu Pemkab Malang meningkatkan kesejahteraan bersama masyarakat Kabupaten Malang,” pinta Idhinningrum.

Pihaknya bertekad serta mendukung Pemkab Malang dalam mewujudkan Malang makmur.FKPPI

“Seluruh elemen dan anggota GM FKPPI Pemkab Malang akan terus bergerak dan bertekad turut serta mendukung Pemkab Malang mewujudkan Malang makmur,” tandasnya.

Dikatakan, rangkaian kegiatan HUT bersama gabungan Ormas kejuangan Kabupaten Malang 2023 ini digelar dengan semangat persatuan dan kesatuan mewujudkan kesejahteraan purnawirawan dan generasi muda dalam naungan TNI/Polri.

“Tak kalah pentingnya, selain ikut berkontribusi nyata mendukung pembangunan di Kabupaten Malang, kami ingin mewujudkan kesejahteraan purnawirawan dan generasi muda di naungan TNI dan Polri,” ujarnya.

Semua kegiatan bersama ini merupakan wujud semangat persatuan ormas kejuangan di Kabupaten Malang, serta dukungan Dandim 0818 Malang-Batu, Kapolres Malang, Pebapri, LVRI, PPAD, PPAL, PPAU, Perip, dan Warakawuri.

“Kesuksesan penyelenggaraan kegiatan ini tidak lepas dari peran pembina Dandim 0818 Malang-Batu, Kapolres Malang, Pebapri, LVRI, PPAD, PPAL, PPAU, Perip, Warakawuri,” pungkasnya.

GM FKPPI bersama Ormas lain mengadakan acara keagamaan dan bakti sosial sejak Agustus 2023, yakni; pengajian, donor darah, senam bersama, khitan masal dan puncak HUT di Pendapa Agung Kabupaten Malang, pada 14 September 2023.

Selain itu, juga digelar tasyakuran HUT GM FKPPI ke-45 dengan tajuk ‘Bergerak aerentak untuk Indonesia NKRI, pada 12 September 2023.

Ketua GM FKPPI Idhinningrum juga memberi cendera mata kepada Bupati Malang HM Sanusi, dan pembina FKPPI.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *