Peristiwa

Diduga Ditembak Lalu Dipalu, Wartawan di Jombang Tewas Dibunuh

143
×

Diduga Ditembak Lalu Dipalu, Wartawan di Jombang Tewas Dibunuh

Sebarkan artikel ini
Wartawan dipalu
Tampak sejumlah petugas saat evakuasi jasad korban pembunuhan di Jombang. Foto : Faiz

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Warga Dusun Sambongduran, Desa Jombang, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, gempar pada Kamis (14/9/2023) malam.

Hal itu terjadi usai mengetahui peristiwa dugaan pembunuhan.

Scroll untuk melihat berita

Korban dalam peristiwa ini yakni, M Sapto Sugiono (46). Pria yang berprofesi sebagai salah satu wartawan media online kabarposisi.net ini diketahui tewas tergeletak di depan pintu samping rumahnya.

Korban tewas diduga usai dianiaya dan ditembak lalu dipalu di bagian kepalanya.

Namun untuk memastikan itu, Kapolsek Jombang Kota AKP Soesilo menjelaskan jika masih butuh waktu untuk melakukan autopsi.

“Dari informasi awal begitu, untuk memastikannya masih kita perlu autopsi dulu di rumah sakit. Apakah benar lukanya akibat benda tumpul dari palu, atau akibat terkait dengan luka tembak,” ujar AKP Soesilo saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Pelaku penganiayaan sadis yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB ini disebutkan masih tetangga korban. Lanjut AKP Soesilo memastikan jika pelaku sudah diamankan. Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

“Barang bukti yang kami amankan ada palu, senapan angin dan peluru senapan angin tersebut. Pelaku tetangganya sendiri. Saat ini pelaku sudah kami amankan ke Polres Jombang,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, sejumlah petugas nampak sibuk melakukan olah TKP dengan mengamankan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Sementara korban, sudah dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulans. Di samping itu, petugas juga membawa istri korban, Megi (41) untuk dimintai keterangan.

Dikonfirmasi terpisah, Pemred kabaroposisi.net, Suprapto membenarkan bahwa Sapto adalah Kabiro Jombang. Ia mengaku sudah menerima kabar terbunuhnya Sapto dari teman-teman wartawan di Jombang.

“Iya benar dia (Sapto) anggota saya, dia Kepala Biro Jombang,” singkatnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *