Terkini

Safari Ramadan ke Pengasuh dan Santri Ponpes Asshiddiqiyah, Khofifah Ingatkan Pentingnya Keseimbangan

1075
×

Safari Ramadan ke Pengasuh dan Santri Ponpes Asshiddiqiyah, Khofifah Ingatkan Pentingnya Keseimbangan

Sebarkan artikel ini
Safarai Ramadan

BERITABANGSA.ID, JAKARTA – Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, buka puasa bersama dalam safari spirit of Ramadan dengan pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta, Nyai Hj Nur Jazilah Nur Muhammad Iskandar dan ribuan santri, Kamis (28/3/2024).

Di depan pengasuh dan santri Ponpes ini, Khofifah memaparkan pentingnya memberseiringi upaya pencapaian pembangunan, karier, dan cita-cita menyambut Indonesia Emas 2045 dengan kerja keras ulet dan tekun diikuti munajat doa kepada Allah SWT.

Scroll untuk melihat berita

Hal itu dikatakan Khofifah penting untuk mohon kepada Allah agar mendapatkan ridho atas upaya yang dilakukan, sekaligus berharap agar hasil yang kita capai nanti penuh berkah dan manfaat.

Gubernur Jatim periode 2019-2024 itu pun kemudian memberi contoh pengalamannya selama lima tahun memimpin Jawa Timur.

Dalam menjalankan pemerintahannya, ia secara khusus mengajak seluruh jajaran untuk memberseiringi upaya pembangunan yang dilakukan dengan ikhtiar dhohir maupun batin.

“Seperti misalnya setiap akan dimulai kegiatan di lingkungan Pemprov Jatim selalu dimulai dengan selawat dan juga santunan yatim,” kata Khofifah.

“Alhamdulillah sekarang Provinsi Jatim menjadi provinsi terdepan di antara provinsi-provinsi yang lain di Indonesia,” imbuhnya.

Seperti dua hari yang lalu baru saja diumumkan bahwa Jatim kembali menjadi provinsi terbanyak siswa SMA SMK yang diterima PTN melalui jalur pretasi atau tanpa tes. Prestasi ini bahkan dicapai sejak 2020 hingga 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *