Sosial

Kolaborasi PT MNJ, Majelis Ar-Rohimin dan LPM Suramadu Bagikan 3000 Paket Takjil

1751
×

Kolaborasi PT MNJ, Majelis Ar-Rohimin dan LPM Suramadu Bagikan 3000 Paket Takjil

Sebarkan artikel ini
PT MNJ
Foto bersama sebelum acara bagi takjil dimulai. Foto: Mwd (For Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – PT MNJ menggandeng LPM Suramadu dan Majelis Ar-Rohimin membagikan 3000 takjil di beberapa titik di wilayah Surabaya pada Jumat (29/3/2024).

Founder PT Metatu Nusantara Jaya (MNJ), H Abdul Rohim, menjelaskan, acara bagi takjil ini bersamaan dengan buka bersama di Gedung Majelis Ar-Rohimin bersama para Habaib dan Haul dari ibundanya, Hj Asiyah.

Scroll untuk melihat berita

Dari 3000 takjil ini beberapa bagian di sebar ke sejumlah masjid dan panti asuhan yang berada di Asemrowo dan Gresik, di antaranya, Masjid di Tambak Dalam dan sekitarnya, panti asuhan Simokerto, panti asuhan Semampir, Masjid Gading dan panti Rabunallah, Rungkut, di Gresik di pusatkan di PT MNJ.

Sedangkan titik utama pembagian takjil difokuskan di area RS Siloam, Gubeng Surabaya.

“Kita berbagi dengan tujuan semoga memperoleh keberkahan di bulan suci ini dan Alhamdulillah saya ditemani saudara saya dr Airlangga, salah satu dokter yang ada di RS Siloam,” terang Abdul Rohim pada Beritabangsa.id.

Tokoh millenial sekaligus Ketua Umum LPM Suramadu ini mengungkapkan, acara ini merupakan agenda sekaligus ladang amal dalam meraih ridho Allah.

Didampingi dr Airlangga, salah satu dokter anestesi di RS Siloam, Abdul Rohim turut terjun langsung membagikan ribuan takjil yang dibantu oleh karyawan PT MNJ dan anggota LPM Suramadu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *