Berita Utama

Peringati Bulan K3 Nasional, PT Teknindo Geosistem Unggul Ikuti “Safety Riding Training”

942
×

Peringati Bulan K3 Nasional, PT Teknindo Geosistem Unggul Ikuti “Safety Riding Training”

Sebarkan artikel ini
K3 Nasional
Foto bersama usai mengikuti pelatihan praktik Safety Riding

BERITABANGSA.ID, SIDOARJO – Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional adalah inisiatif yang berlangsung selama sebulan setiap tahunnya. Dilaksanakan dari 12 Januari hingga 12 Februari untuk meningkatkan kesadaran dan penerapan K3 di berbagai sektor.

Hal ini pula yang dijadikan oleh PT Teknindo Geosistem Unggul sebagai momen untuk mengikuti kegiatan Safety Riding Training di MPM Center Jalan Sedati, No. 101, Sidoarjo, Jawa Timur.

Scroll untuk melihat berita

Hampir seluruh karyawan PT Teknindo Geosistem Unggul yang mengikuti pelatihan ini yang terbagi menjadi 2 kelompok.

Kelompok pertama, mengikuti pelatihan pada Senin (15/01/2024) dan kelompok kedua pada Rabu mendatang.

Manager HRD PT Teknindo Geosistem Unggul, Perdana Anugerah Ilahi, menyampaikan, pada pelatihan Safety Riding Training banyak pengetahuan yang didapat.

Foto saat instruktur memberikan arahan

“Diantaranya kita jadi tahu dan banyak mendapatkan pengetahuan cara berkendara yang baik dan benar, sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya,” jelasnya saat dikonfirmasi Beritabangsa.id.

Ia menambahkan, saat berkendara banyak hal yang semula dianggap remeh, namun setelah mengikuti kegiatan ini, ia menjadi paham bagaimana cara melakukan pengereman yang baik, bagaimana posisi tubuh saat sepeda motor berhenti dan apa yang harus dilakukan saat mulai berjalan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *