Berita Utama

Peringati Bulan K3 Nasional, PT Teknindo Geosistem Unggul Ikuti “Safety Riding Training”

952
×

Peringati Bulan K3 Nasional, PT Teknindo Geosistem Unggul Ikuti “Safety Riding Training”

Sebarkan artikel ini
K3 Nasional
Foto bersama usai mengikuti pelatihan praktik Safety Riding

Saat yang sama, Fery Firman Santoso, Manager QHSE (Quality, Health, Safety and Environment), PT Teknindo Geosistem Unggul, menyebutkan, kegiatan Safety Riding Training ini merupakan partisipasi perusahaan dalam rangka memperingati dan memeriahkan bulan K3 2024.

Hal ini menurutnya erat kaitannya dengan kehidupan para karyawan yang sehari-harinya sangat familiar dengan kendaraan roda dua.

Scroll untuk melihat berita

“Jadi ini bisa meningkatkan awareness dan meningkatkan knowledge mereka, bagaimana cara yang aman dan selamat dalam berkendara,” terangnya.

Senada dengan Perdana, Fery menjelaskan, adanya kegiatan ini, ia banyak belajar teknik yang benar dalam berkendara dengan menggunakan sepeda motor.

Suasana di dalam kelas safety riding, saat kelas teori

“Kita menjadi paham bagaimana cara menjaga jarak aman dan teknik duduk yang baik saat berkendara sehingga bisa nyaman dan beberapa teknik lainnya yang merupakan hal baru bagi kami, semua pengetahuan yang baru kita dapatkan melalui kegiatan ini,” tutupnya.

Sementara Direktur PT Teknindo Geosistem Unggul, Ir. Wahyu P. Kuswanda memastikan K3 akan menjadi nilai utama dalam setiap aktivitas perusahaan maupun di setiap area kerja perusahaan. Selain itu, pihaknya juga menetapkan program kerja serta parameter kinerja K3 yang terukur.

“Kami memastikan setiap karyawan bertanggungjawab atas keselamatan dan kesehatan kerja masing-masing, serta orang yang terkait dengannya, dan orang yang berada di sekitarnya. Selain itu, kami juga meningkatkan pengetahuan dan kesadaran K3 seluruh karyawan agar peduli terhadap semua aspek K3 di lingkungan perusahaan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *