Entertainment

Sejumlah Artis Tanah Air Meriahkan Karnaval SCTV Hadir Untuk Warga Blora

161
×

Sejumlah Artis Tanah Air Meriahkan Karnaval SCTV Hadir Untuk Warga Blora

Sebarkan artikel ini
Karnaval SCTV
Dua Hari Musisi Terbaik Tanah Air dan Artis Sinetron Memeriahkan Karnaval SCTV di Lapangan Kridosono Kabupaten Blora

Minggu pagi, Unity, Dadali, Tasya Rosmala, The Virgin bersama bintang sinetron SCTV yakni Ciara Nadine, Fendy Chow serta Nabila Zavira akan menghibur warga Blora dan sekitarnya di panggung “Karnaval SCTV.”

Sementara di Minggu siang, “Karnaval SCTV” akan tayang LIVE mulai jam 14.30 WIB dengan penampilan dari Setia Band & Restu, Stevan Pasaribu, Lala Widi, serta bintang sinetron SCTV antara lain Emyrrazan, Flavio Zavira, serta Samudera Taylor.

Scroll untuk melihat berita

Host ternama yakni Ruben Onsu, Ben Kasyafani, dan Natascha Germania akan memandu kemeriahan “Karnaval SCTV” selama dua hari berturut-turut di Kota Mustika ini.

Tak hanya menonton hiburan, warga Blora dan sekitarnya juga mendapat kesempatan mengikuti berbagai aktivitas off air mulai dari senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, serta parade artis SCTV.

Tentu kegiatan ini memberikan kesempatan menarik, karena panitia acara menyediakan sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif dari SCTV.

Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad menjelaskan, program roadshow Karnaval SCTV ini merupakan tradisi untuk lebih dekat lagi dengan pemirsa SCTV di berbagai kota di Indonesia.

Berbagai hiburan dan kegiatan dihadirkan dengan melibatkan langsung musisi hingga bintang sinetron SCTV favorit pemirsa di Lapangan Kridosono selama dua hari berturut-turut.

“Kami berharap warga Blora khususnya pemirsa setia SCTV dapat menikmati persembahan SCTV dari seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV bersama seluruh anggota keluarga pada akhir pekan ini,” tutur Banardi Rachmad.

Dia mengatakan, pihaknya sangat bahagia warga Blora menyambut antusias berbagai hiburan dan kegiatan yang dihadirkan di lapangan Kridosono Blora selama dua hari berturut-turut.

Harapannya, seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV untuk warga Blora, khususnya pemirsa setia SCTV dapat dinikmati bersama seluruh anggota keluarga pada akhir pekan tanpa dipungut biaya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *