Entertainment

Sejumlah Artis Tanah Air Meriahkan Karnaval SCTV Hadir Untuk Warga Blora

146
×

Sejumlah Artis Tanah Air Meriahkan Karnaval SCTV Hadir Untuk Warga Blora

Sebarkan artikel ini
Karnaval SCTV
Dua Hari Musisi Terbaik Tanah Air dan Artis Sinetron Memeriahkan Karnaval SCTV di Lapangan Kridosono Kabupaten Blora

BERITABANGSA.ID, BLORA – Sejumlah musisi terbaik tanah air dan artis sinetron memeriahkan Karnaval SCTV yang digelar selama dua hari Sabtu-Minggu (25-26/11/2023) di lapangan Kridosono Blora.

Deretan musisi kenamaan di antaranya Kiesha Alvaro, Five Minutes, Stevan Pasaribu, Setia Band & Restu, Un1ty, The Virgin, Dadali, Tasya Rosmala, Trio Macan, Lala Widi, serta sederet bintang sinetron SCTV.

Scroll untuk melihat berita

Setelah sukses mengguncang Tegal, Pangandaran, Sumedang, Lubuk Linggau, Cirebon, Purwokerto, dan Karawang beberapa waktu lalu, kali ini giliran “Karnaval SCTV” dengan hiburan komplit dan khas, hadir untuk warga Blora dalam menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Blora ke -274.

Bupati Blora Haji Arief Rohman menyatakan, pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya Karnaval SCTV di Blora.

“Karnaval SCTV luar biasa. Atas nama Pemkab Blora dan mewakili masyarakat Blora saya mengucapkan terima kasih untuk SCTV dengan seluruh sponsornya. Juga seluruh artisnya yang sudah mengadakan SCTV Carnival di Blora ini,” ungkap Bupati Arief Rohman.

Arief menambahkan, kegiatan yang disajikan SCTV tak hanya berhenti disini, melainkan bisa diselenggarakan kembali di Blora pada tahun-tahun mendatang.

Ini juga dalam menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Blora ke -274, pihaknya mendorong diisi dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif, seperti halnya kesenian dan hiburan yang bisa dinikmati masyarakat Blora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *