Entertainment

Sejumlah Artis Tanah Air Meriahkan Karnaval SCTV Hadir Untuk Warga Blora

158
×

Sejumlah Artis Tanah Air Meriahkan Karnaval SCTV Hadir Untuk Warga Blora

Sebarkan artikel ini
Karnaval SCTV
Dua Hari Musisi Terbaik Tanah Air dan Artis Sinetron Memeriahkan Karnaval SCTV di Lapangan Kridosono Kabupaten Blora

Terlebih, dengan adanya Karnaval SCTV ini mendapat sambutan baik dari masyarakat, pada hari pertama saja masyarakat Blora sangat antusias untuk ikut menyaksikan acara.

“Minggu (26/11/23) puncaknya acara. Saya juga umumkan ke dinas-dinas, sekolah-sekolah, untuk bisa meramaikan, semoga cuacanya mendukung,” ucap Bupati.

Scroll untuk melihat berita

Hari pertama, Sabtu (25/11/23), sejumlah artis yang menghibur masyarakat Blora dan sekitarnya di atas panggung Karnaval SCTV, mulai Five Minutes, Kiesha Alvaro, Trio Macan, Bintang Sinetron dan FTV SCTV (Mahdy Reza, Kevin Faulky, dan Natalie Zen).

Para artis itu bahkan melakukan pawai mengelilingi sejumlah ruas jalan utama di Blora, sekaligus menyapa ratusan masyarakat yang berdiri di kanan dan kiri jalan .

Minggu, 26 November 2023 ini, masyarakat Blora kembali dihibur dengan penampilan grup band dari Lyla, Vagetoz, Tasya Rosmala, Lady Rara, Kiesha Alvaro.

Pada hari pertama gelaran, tepatnya hari Sabtu, 25 November 2023 LIVE sejak pukul 14.30 WIB, Five Minutes bersama Kiesha Alvaro dan Trio Macan serta Mahdy Reza, Kevin Faulky, dan Natalie Zen yang kerap mewarnai sejumlah sinetron dan FTV SCTV akan menghibur masyarakat Blora.

Minggu, 26 November 2023, “Karnaval SCTV” akan disiarkan secara LIVE sebanyak dua kali yakni, pukul 07.00-14.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *