Terkini

Gubernur Khofifah Beri Bonus Atlet Jatim Peraih Medali di Sea Games 2023

139
×

Gubernur Khofifah Beri Bonus Atlet Jatim Peraih Medali di Sea Games 2023

Sebarkan artikel ini
Harkitnas
Gubernur Khofifah saat upacara Hari Kebangkitan Nasional

Oleh sebab itu, Gubernur Khofifah mengatakan penanaman budaya literasi digital menjadi penting. Namun demikian, ia menyebut kemuliaan adab yang dicontohkan para pendiri bangsa melalui Boedie Oetomo adalah kunci dari kebangkitan bangsa.

SEA Games 2023
Para penerima penghargaan dan bonus dari Gubernur Khofifah

“Untuk mengubah jalannya arus sejarah, dan menata kembali jalannya permainan sebagai _game changer,_ para pendiri bangsa tidak hanya berbekal ketinggian pemikiran intelektual tapi kemuliaan adab,” sebutnya.

Scroll untuk melihat berita

Mengutip perkataan pendiri organisasi Boedie Oetomo yaitu ‘Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya’, Gubernur perempuan pertama di Jatim ini mewujudkan hal tersebut salah satunya dengan memberikan penghargaan kepada seluruh atlet dan pelatih tim nasional Indonesia asal Jawa Timur yang telah berprestasi pada sea games 2023 di Kamboja baru-baru ini.

“Selamat memaknai dan memperingati hari kebangkitan nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit!,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu atlet cabor selam penerima Jer Besuki Mawa Beya Emas, Janis Rosalita Suprianto mengaku bahagia atas penghargaan yang diterima. Selain itu, pertemuannya dengan Gubernur Khofifah juga berkesan.

“Pendapat untuk Bu Khofifah selama tadi bertemu, beliau orangnya baik, welcome juga. Pertama saya tidak tahu tentang penghargaan ini, tapi setelah paham, saya senang bisa dapat Jer Besuki Mawa Beya,” pungkasnya.

Selain itu, Janis juga mengucapkan terima kasih atas dukungan orang tua, suami, dan pelatih. Ke depannya, ia berharap cabor selam Indonesia akan lebih mendunia.

“Harapannya untuk cabor selam kedepannya supaya banyak atlet-atlet junior yang juga berkembang. Jadi kita juga bisa bersaing ke negara-negara lain di kancah internasional,” tutur Janis.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *