Berita Utama

Bupati Jember Tinjau Perbaikan Ruas Jalan Penghubung Desa Jatirejo – Sidodadi

413
×

Bupati Jember Tinjau Perbaikan Ruas Jalan Penghubung Desa Jatirejo – Sidodadi

Sebarkan artikel ini
perbaikan
Bupati Jember Tinjau Perbaikan Ruas Jalan Penghubung Desa Jatirejo - Sidodadi

BERITABANGSA.ID – JEMBER – Bupati Jember Hendy Siswanto, turun langsung meninjau beberapa titik lokasi perbaikan infrastruktur hingga pelosok Kabupaten Jember, salah satunya perbaikan ruas jalan penghubung Desa Jatirejo – Sidodadi, Kecamatan Tempurejo.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Program Jember Berbagi yang dilaksanakan pada Rabu, 29 Maret 2023.

Menurut Hendy, jalan aspal yang menjadi objek perbaikan kali ini merupakan proyek Dinas PU Bina Marga yang digarap pada 2017 silam.

“Sementara ini masih bagus dan aman kondisi aspalnya. Kita perbaiki secara langsung jalanan berlubang dalam kegiatan Jember Berbagi ini,” ucap Hendy.

Untuk itu, Hendy memohon bantuan dari segenap Instansi terkait mulai dari kontraktor, Instansi vertikal maupun horizontal untuk bisa berkontribusi dalam kegiatan Jember Berbagi ini, salah satunya dalam hal perbaikan infrastruktur jalan.

“Jember Berbagi merupakan momen yang sangat istimewa sehingga dukungan yang diberikan sangatlah berarti,” imbuhnya.

Selain ruas jalan Sidodadi – Jatirejo, Hendy juga meninjau beberapa titik lokasi pembangunan jalan di Lingkungan RT 10/RW 03, Dusun Krajan, Desa Pontang, kecamatan Ambulu.

Setelah itu, Hendy melanjutkan peninjauan jalan di lingkungan RT 18/RW 05 di Dusun Krajan, Desa Pontang, Kecamatan Ambulu.

Usai meninjau perbaikan jalan, Hendy masih menyempatkan diri untuk peninjauan proses Budidaya Pabrik Jamur di Desa Andongsari.

Selesai meninjau Budidaya Pabrik Jamur, Hendy lanjut melakukan peninjauan infrastruktur Dana Desa (DD) ruas 750 meter di Dusun Karangtemplek, Desa Pontang, Kecamatan Ambulu.

“Mumpung masih dalam Bulan Ramadan, mari kita sama-sama berbagi. Saya berharap kepada semua stakeholder, teman-teman kontraktor yang punya stok barang, mari kita cari lubang-lubang untuk kita bantu, kita kerjakan bersama-sama,” pungkas Hendy.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *