Bangsa dan Negara

Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Ini Pesan Sumail Abdullah

186
×

Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Ini Pesan Sumail Abdullah

Sebarkan artikel ini
Sumail Abdullah
Sumail Abdullah Anggota DPR RI Komisi 5, Dapil III saat Sosialisasi Empat Pilar di Desa Bangsring Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi

BERITABANGSA.ID- BANYUWANGI– Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Sumail Abdullah minta agar masyarakat tetap perkuat nilai-nilai Pancasila.

Demikian disampaikan Sumail, di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, saat sosialisasi 4 pilar, di hadapan masyarakat.

Scroll untuk melihat berita

“Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memahami nilai-nilai 4 pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI,” ujar Sumail. Selasa (28/2/2023)

Dalam kegiatan tersebut, Sumail Abdullah, anggota Komisi V DPR RI dari dapil III Jawa Timur memaparkan secara rinci tentang 4 pilar kebangsaan.

Selain itu, ia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh puluhan warga Desa Bangsring yang antusias mengikuti.

Mereka juga diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan berdiskusi dengan pemateri.

Sumail Abdullah juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam membangun bangsa dan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Mari kita perkuat nilai-nilai Pancasila sebagai landasan kehidupan berbangsa dan bernegara,” terangnya.

Kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat, khususnya di Desa Bangsring, akan pentingnya menjaga keutuhan bangsa menuju Indonesia lebih baik.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *