Kuliner

Yuk, Intip Kurnia Seafood Surabaya, Tempat Makan Paling Dicari Warga Surabaya

36
×

Yuk, Intip Kurnia Seafood Surabaya, Tempat Makan Paling Dicari Warga Surabaya

Sebarkan artikel ini
Pelanggan menikmati berbagai makanan laut di rumah makan Kurnia Seafood.

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Ada rumah makan yang diidam-idamkan warga Surabaya, selain cita rasa masakan yang worth-it, juga dilengkapi sarana yang cocok buat meeting, VIP room, outdoor, indoor bahkan ada playground anak-anak.

Tidak salah lagi, rumah makan Kurnia Seafood, yang berlokasi strategis di jantung Kota Surabaya, tepatnya di Jalan Kombes Pol M Duriyat, Kaliasin, Kecamatan Tegalsari, Surabaya.

banner 300600

Rumah makan yang punya view instagramable, air terjun buatan dan dilengkapi sarana musalla serta parkir luas ini mengusung tema The Happiest Seafood Time.

Cabang ke-5 setelah Bandung, Jogja, Semarang, dan Bali, ini menunjukkan komitmen menghadirkan pengalaman makan seafood paling puas dan menyenangkan.

Di Surabaya ini juga diberi konsep live seafood market dengan berbagai pilihan jenis olahan seafood segar yang memanjakan lidah.

GM Corporate Kurnia Seafood, Sebastian Bagus Rawikara, mengatakan Kurnia Seafood memiliki lebih dari 20 pilihan seafood segar yang bisa langsung dipilih oleh para pelanggan untuk kemudian ditimbang dan diolah dengan berbagai saus spesial dari Kurnia Seafood.

Salah satu saus paling spesial adalah Bumbu Kurnia, dengan bahan baku yang unik yaitu kecombrang. Paduan rasa asam, manis dan aroma khas kecombrang  yang menggugah selera, pastinya sayang untuk dilewatkan.

“Standar ‘Jaminan Kualitas Jempolan’ di Kurnia Seafood dikembangkan untuk memastikan pelanggan dapat memilih produk kesukaan dari berbagai variasi tangkapan terbaik di seafood marketnya,” ujarnya.

Di Kurnia Seafood ini, juga memiliki produk kepiting dan lobster berkualitas top dan juga berbagai jenis udang, cumi, dan ikan yang dipasok langsung dari nelayan andal setiap harinya.

Launching Kurnia Seafood

Menurut Abdul Rasyid Ahadian, Digital Marketing Kurnia Seafood, pihak manajemen mengandalkan chef berpengalaman, halal dan higienis.

Bahkan selalu memastikan kualitas produk tetap terjaga dengan penyimpanan terpisah dalam kontainer dengan suhu tidak lebih dari 4℃, memastikan kesegaran produk dan terbaik sampai di meja pelanggan.

“Selain produk seafood yang segar dan berkualitas, rasa dari menu yang tersedia di Kurnia Seafood juga tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya.

Hal itu juga diperkuat oleh staf marketing, Septian, yang mengatakan bahwa berbagai variasi bumbu di Kurnia Seafood diracik khusus untuk olahan seafood untuk menghasilkan rasa yang paling pas dan nikmat.

Saat di Kurnia Seafood, Anda wajib untuk mencicipi Saus Kurnia, Saus Woku, Saus Padang, Asam Manis, dan Lada Hitam untuk memberi cita rasa yang unik dan menggoyang lidah.

Jika Anda masih bingung, tak perlu khawatir, staff di Kurnia Seafood sigap membantu merekomendasikan bumbu yang paling cocok dengan rasa favorit Anda!

Menariknya, di Kurnia Seafood menyediakan tempat yang paling nyaman untuk bersantap bersama keluarga dan kerabat. Parkiran luas, VIP Room untuk berbagai acara private, serta main hall yang luas dengan variasi suasana indoor dan outdoor siap untuk menjamu Anda.

“Bagi Anda yang membawa buah hati, tak perlu khawatir karena Anda dapat tetap mendapatkan pengalaman makan seafood paling menyenangkan dengan adanya baby chair, playground, dan juga media mewarnai untuk menemani anak Anda bermain sembari menunggu sajian dihidangkan,” ujarnya.

Anda bisa berkunjung di Grand Opening Kurnia Seafood Surabaya pada tanggal 23-30 September 2024, pukul 11.00 – 22.00 WIB untuk menikmati diskon 30% tanpa minimum pembelian, dan rasakan pengalaman makan seafood paling menyenangkan di Kurnia Seafood Surabaya.

 

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *