Polri

Polres Magetan Gelar Babak Kualifikasi E-Sport Kapolda Jatim Cup 2024

83
×

Polres Magetan Gelar Babak Kualifikasi E-Sport Kapolda Jatim Cup 2024

Sebarkan artikel ini
e-sport
Polres Magetan Iptu Putut Yuger Asmoro Selaku Ketua lomba Kualifikasi E-Sport Kapolda Jatim Cup 2024 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Peringatan hari Bhayangkara ke-78 ini, Polres Magetan menggelar babak kualifikasi e-Sport Kapolda Jatim Cup 2024, di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan, Kamis (20/6/2024) dan diikuti oleh 21 tim Mobile Legends dan 7 tim PUBG Mobile.

Para peserta terlihat antusias dan bersemangat untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam pertandingan bergengsi ini.

Kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan keterampilan bermain game, tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar komunitas gamer di wilayah Magetan dan sekitarnya.

Kasat Resnarkoba Polres Magetan, Iptu Putut Yuger Asmoro, selaku ketua panitia lomba, mengatakan penyelenggaraan turnamen ini telah dipersiapkan dengan matang untuk memastikan acara berjalan lancar dan kompetitif.

“Melalui turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para gamer untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” kata Putut Yuger.

Babak kualifikasi ini berlangsung selama satu hari, dengan masing-masing tim berusaha untuk meraih posisi terbaik agar dapat melaju ke tahap selanjutnya.

Arifin Setiawan, anggota e-Sport Indonesia Kabupaten Magetan, mengapresiasi kompetisi yang diselenggarakan oleh Polres Magetan ini mengingat minimnya penyelenggaraan kompetisi e-Sport di daerahnya.

“Banyak atlit e- Sport dari Magetan, sangat membutuhkan kompetisi sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan mereka. Kita apresiasi kualifikasi di Polres Magetan, karena ini salah satu event yang 2 tahun terakhir rutin dilaksanakan Polres ,” kata Arifin.

Dengan suksesnya penyelenggaraan babak kualifikasi ini, Polres Magetan berharap dapat terus mendukung perkembangan e-Sport di Indonesia, sekaligus memperingati Hari Bhayangkara dengan cara yang kreatif dan inovatif.

Acara ini diharapkan menjadi inspirasi bagi komunitas gamer lainnya untuk terus berprestasi dan menjunjung sportivitas dalam setiap kompetisi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *