Terkini

Kapolres Magetan Terima Audiensi dengan Pengurus Baru PMII

27
×

Kapolres Magetan Terima Audiensi dengan Pengurus Baru PMII

Sebarkan artikel ini
Kapolres Magetan PMII
Kapolres Magetan AKBP Satria Permana saat bersama Ketua PMII di ruangan Kapolres

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, menyambut hangat pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Magetan yang baru, di ruang kerjanya, Kamis (25/4/2024).

Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan pengurus baru PMII, dan menyampaikan agenda kegiatan organisasi, Kamis (25/4).

Scroll untuk melihat berita

Ketua PMII Magetan, Restu, mengawali memperkenalkan diri dan menjelaskan misi PMII dalam melestarikan pemahaman keislaman yang moderat dan toleran, serta berkontribusi dalam mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang rukun dan damai.

Restu juga memaparkan beberapa agenda kegiatan PMII ke depan, meliputi kegiatan keagamaan, sosial, dan kemasyarakatan.

Menanggapi itu, AKBP Satria Permana mengapresiasi atas kiprah PMII dalam berbagai kegiatan positif. Dia juga memberi beberapa masukan dan saran terkait agenda kegiatan PMII.

AKBP Satria Permana juga mengajak PMII untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Magetan.

“Polres Magetan selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk PMII, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKBP Satria.

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari PMII kepada Kapolres Magetan dan foto bersama. Suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin dengan baik antara Kapolres Magetan dan pengurus baru PMII Kabupaten Magetan.

Audiensi ini menunjukkan komitmen PMII dan Polres Magetan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dalam menjaga Kamtibmas dan membangun Kabupaten Magetan yang kondusif. Diharapkan dengan terjalinnya komunikasi yang baik, sinergi antara kedua belah pihak dapat terus ditingkatkan.

PMII sebagai organisasi kemahasiswaan memiliki peran penting dalam membangun generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan berwawasan kebangsaan. Kegiatan-kegiatan PMII yang positif diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan Kabupaten Magetan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *