Terkini

Terminal Teluk Lamong Raih 2 Penghargaan Bergengsi di Kancah Global

981
×

Terminal Teluk Lamong Raih 2 Penghargaan Bergengsi di Kancah Global

Sebarkan artikel ini
Terminal Teluk Lamong
Direktur Terminal Teluk Lamong, David P Sirait menerima dua penghargaan dalam ajang Global Ports Forum Awards 2024

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – PT Terminal Teluk Lamong (TTL) anak usaha dari Sub Holding Pelindo Terminal Petikemas berhasil meraih 2 penghargaan bergengsi tingkat internasional dalam ajang Global Ports Forum (GPF) Awards 2024 yang dihelat di AI Nojoom, Shangri-La Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu, 17 April 2024.

David Pandapotan Sirait, Direktur Utama TTL secara langsung menerima penghargaan dari Thomas Ng, Executive Chairman of the Global Port Forum.

Scroll untuk melihat berita

Global Port Forum Awards merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh Global Port Forum, sebuah organisasi internasional yang mengumpulkan para profesional dan pemangku kepentingan dalam industri pelabuhan dari seluruh dunia.

Penghargaan ini diberikan untuk mengakui keunggulan dalam berbagai aspek operasi pelabuhan dan inovasi di industri maritim dengan kategori penghargaan yang mencakup aspek keberlanjutan, keamanan, inovasi, teknologi, serta manajemen pelabuhan yang efisien.

Acara pemberian penghargaan ini juga bertujuan untuk mempromosikan dan mengembangkan praktik terbaik dalam manajemen pelabuhan, menciptakan kolaborasi dan pertukaran pengetahuan di antara para pelaku industri global.

Penghargaan yang diberikan kepada David Sirait untuk kategori Terminal CEO of The Year 2024 dan kepada Terminal Teluk Lamong untuk kategori Green Port of The Year merupakan pengakuan atas inisiatif pelestarian lingkungan hidup. Dengan menyeimbangkan pembangunan ekonomi dan kebijakan yang berorientasi pada kepedulian lingkungan.

TTL berhasil mendapatkan penghargaan Green Port setelah bersaing dengan beberapa port/terminal internasional lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *