Polri

Kerukunan dan Solidaritas, Kapolres: Menjaga kamtibmas

380
×

Kerukunan dan Solidaritas, Kapolres: Menjaga kamtibmas

Sebarkan artikel ini
kamtibnas
Kapolres Magetan AKBP Satria Permana bersama Dandim 0804 dan Para tokoh Agama buka puasa bersama di Masjid Ki Mageti Refugia Plaosan

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang, saat, dan pasca lebaran.

“Sehingga kerukunan antar umat beragama dan solidaritas masyarakat sangatlah dibutuhkan untuk menciptakan situasi tersebut di tengah-tengah masyarakat,” tegas Kapolres Magetan, Rabu (3/4/2024) saat berbuka puasa bersama dengan Dandim, dan tokoh di Plaosan Magetan.

Scroll untuk melihat berita

Para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda diharapkan turut memberikan masukan dan komitmennya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah.

“Penting adanya kerukunan antar umat beragama dan solidaritas masyarakat. Dan diskusi terbuka ini dibuka untuk mendengarkan berbagai permasalahan dan solusi yang diusulkan oleh masyarakat,” bebernya.

Kapolres menegaskan acara ini bukan sekadar silaturahmi, namun momen buka puasa bersama ini menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antar warga.

“Kerja sama dan komunikasi yang baik antara seluruh pihak terkait diharapkan mampu menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Plaosan, memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, terutama menjelang, saat, dan pasca perayaan Idul Fitri,” tegasnya.

Di acara ini, Kapolres bersama Dandim 0804 Magetan Letkol Infanteri Hasan Dasuki, bertemu dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh Ormas pemuda di Plaosan, Magetan, di Masjid Ki Mageti, Komplek Kebun Refugia.

Acara ini juga dihadiri Forkopimca Plaosan, Kepala KUA Plaosan, para Lurah dan Kades di Kecamatan Plaosan ini.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *