Sosial

PATHAS dan Pengusaha Sparepart HP WTC Bagi-bagi 1000 Takjil

1003
×

PATHAS dan Pengusaha Sparepart HP WTC Bagi-bagi 1000 Takjil

Sebarkan artikel ini
Pathas
Anggota Pathas bersama sponsor saat foto bersama selesai bagi-bagi takjil di depan wtc

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Ramadan bulan penuh berkah, ampunan, pahala berlipat ganda bagi yang beramal.

Untuk itu, pengusaha Sparepart handphone WTC dan perkumpulan teknisi arek Suroboyo (Pathas), membagikan 1000 nasi kotak kepada pengendara dan pengunjung WTC E-mall di Jalan Pemuda nomor 27-30, Surabaya, Kamis (4/4/2024).

Scroll untuk melihat berita

Kegiatan berbagi tersebut membuat masyarakat sekitar yang kebetulan melintas langsung berhenti dan mengambil nasi kotak yang disediakan panitia.

Fahrudin, Ketua Pathas, mengatakan, berbagi takjil sudah rutin dilakukan tiap Ramadan, tahun ini menggandeng pengusaha sparepart handphone di WTC.

“Semoga ini menjadi langkah awal untuk selalu berkolaborasi bersama teknisi di Surabaya di acara-acara berikutnya,” harapannya.

Kegiatan seperti ini merupakan agenda tahunan wajib dari Pathas untuk saling berbagi saat Ramadan.

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan kali ini sukses dan lancar, tidak ada 1 jam kegiatan bagi-bagi 1000 takjil sudah habis,” imbuhnya.

Ketua Pelaksana, Bagus Fandi Ibrahim alias Cak Green, berterimakasih kepada para donatur dan sponsor terutama PIN (Y8) Distributor sparepart, GMT spesialis sparepart, WD sparepart, timoritel sparepart dan asesoris dan sumber baru distributor batrei dan lcd, yang teleh mendukung acara kali ini.

“Semoga ini menjadi amalan yang baik di bulan yang penuh rahmat dan penuh ampunan ini, terima kasih juga buat teman-teman dari relawan komunitas wong edan bebas dan anggota yang ikut berpartisipasi di acara ini, dan pengelola WTC e-mall yang telah memberi tempat buat acara berbagi,” ucap Bagus, owner dari Jasa Root Surabaya, kepada Beritabangsa.id.

Lanjut Bagus, aksi bagi-bagi 1000 takjil ini adalah program Pathas tahunan dari divisi sosial.

Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini berkolaborasi bersama pengusaha sparepart handphone di Surabaya untuk turun ke jalan membagikan bingkisan, ke pengunjung, pejalan kali dan pengendara yang lewat WTC E-mail Surabaya.

“Selesai aksi bagi-bagi takjil gratis, tim dan perwakilan dari pengusaha sparepart buka puasa bersama dan salat maghrib berjamaah,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *