Opini

Perpaduan Balas Dendam, Keberanian, dan Rasa Peduli, Review Film “Beekeeper”

929
×

Perpaduan Balas Dendam, Keberanian, dan Rasa Peduli, Review Film “Beekeeper”

Sebarkan artikel ini
Beekeeper
Foto ilustrasi. Sumber: Parfi.or.id

Oleh : Farel Azra AugustavP

pernahkah kalian membayangkan bagaimana perasaan jika bisa membalas dendam kepada para penipu phising yang kurang ajar? Itulah cerita dari film “Beekeeper” ini.

Scroll untuk melihat berita

Film dibintangi oleh Jason Statham. Film ini dimulai dari seorang peternak lebah bernama Adam Clay diperankan oleh Jason Statham yang tinggal di gudang sewa dalam pedesaan. Dia sehari-hari hanya beternak lebah dan menjual madunya.

Adam memiliki seseorang yang dekat yaitu Eloise Parker sebagai pemilik gudang yang disewa Adam dan tinggal di sebelah gudang Adam.

Menurut Adam, Eloise merupakan orang satu-satunya yang pernah merawatnya.

Eloise melakukan kesalahan besar dengan menanggapi penipuan phising dari perusahaan phising terbesar yang berhasil mengosongkan rekening banknya dan dana yayasan puluhan miliar yang ia bantu dirikan.

Hal itu membuatnya stress dan memutuskan untuk bunuh diri. Situasi itu membuat Adam marah dan melakukan balas dendam.

Kita tidak tahu pasti dalam film ini seperti apa Eloise merawat Adam karena tidak dijelaskan. Namun film ini membuat kita bisa berasumsi seberapa baik dan tulusnya Eloise kepada Adam.

Seperti halnya ketika Adam sama sekali tidak dijelaskan jika dia adalah seorang mantan agen khusus super duper sangat rahasia, dalam film ini kita tidak diberikan background sebelumnya, namun dengan berjalannya waktu kita bisa tahu dengan sendirinya.

Film ini merupakan hasil sutradara David Ayer, Suicide Squad, Fury, dan penulis skenario film action dan thriller veteran Kurt Wimmer (yang menulis atau ikut menulis remake dari “The Thomas Crown Affair, Point Break dan Penarikan Total.

Dia mengapresiasi kehebatan tokoh utamanya, yang tampak tampil dengan jujur, dan melakukan segalanya mulai dari dialog, seni bela diri, hingga permainan tembak-menembak sesederhana mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *