Opini

Menilik Lebih Jauh Album Ariana Grande, Eternal Sunshine

943
×

Menilik Lebih Jauh Album Ariana Grande, Eternal Sunshine

Sebarkan artikel ini
Ariana grande
Ariana Grande. Sumber: Antara

Oleh : Amelia Putri *

Ariana Grande telah lama menjadi ikon musik pop modern yang memukau pendengarnya dengan suara yang kuat dan lagu-lagu yang mendalam.

Scroll untuk melihat berita

Dari album pertamanya “Yours Truly” hingga “Thank U, Next”, perjalanan musik Ariana telah menunjukkan perkembangan yang mengesankan.

Setelah hampir empat tahun vakum dalam dunia entertainment, Ariana telah menggebrak pasar musik pop dengan rilis album terbarunya, “Eternal Sunshine.”

Dengan album ini, Ariana membawa pendengar ke dalam perjalanan emosional yang mendalam, yang semakin memperkuat reputasinya sebagai salah satu artis paling berpengaruh di industri musik saat ini.

Sebelum kita menyelami kedalam album “Eternal Sunshine”, penting untuk melihat kembali karya-karya sebelumnya dari Ariana Grande. Album-album seperti “My Everything”, “Dangerous Woman”, “Sweetener” dan “Thank U, Next” membawa Ariana menjadi sosok hebat terbukti dengan sederet penghargaan yang ia miliselama kariernya, termasuk Grammy Awards, Billboard Music Awards, dan American Music Awards.

Dalam album barunya kali ini, Ariana ingin menciptakan sesuatu yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mempengaruhi emosi pendengar dengan membawa pendengar pada situasi perpisahan yang kental. Proses pembuatan album Eternal Sunshine dipandang sebagai perpaduan antara refleksi pribadi Ariana sehingga banyak pendengar menerka bahws inspirasi untuk lagu-lagu dalam “Eternal Sunshine” berasal dari pengalaman pribadi miliknya.

Namun Ariana sendiri menepis anggapan tersebut, ia menyebutkan kekagumannya pada aktor dan komedian terkenal Jim Carrey yang kemudian menjadi sumber inspirasi utama dalam album tersebut.

“Eternal Sunshine” menampilkan berbagai elemen musik yang menarik. Dari segi genre, album ini mencakup spektrum yang luas, mulai dari pop yang melodiis hingga R&B yang ditampilkan secara padu dan menghasilkan musik indah. Aransemen musiknya memperkuat nuansa emosional dari setiap lagu, dengan sentuhan yang halus namun kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *