Terkini

Satlantas Polres Mabar Bagikan Takjil dan Edukasi Tertib Lantas

795
×

Satlantas Polres Mabar Bagikan Takjil dan Edukasi Tertib Lantas

Sebarkan artikel ini
Takjil polres Mabar
Saat anggota Polres Mabar melaksanakan pembagian takjil gratis di puncak Waringin labuan bajo

BERITABANGSA.ID, MANGGARAI BARAT – Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Barat (Mabar) membagikan ratusan takjil dan mengedukasi ke semua pengguna jalan, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu kawasan destinasi pariwisata super premium Labuan Bajo tepatnya di Puncak Waringin.

Scroll untuk melihat berita

Kapolres Mabar, AKBP Ari Satmoko, melalui Kasat Lantas, AKP Kaha Rudin, menyampaikan dengan Operasi Keselamatan Turangga 2024, dikemas pembagian takjil ke pengguna jalan.

“Operasi keselamatan ini waktunya bertepatan dengan Ramadan. Jadi ini kita kemas pembagian takjil kepada pengguna jalan,” kata Kasat Lantas, Rabu (20/3/2024) siang.

Menurutnya, kegiatan bagi takjil gratis tidak hanya untuk menyediakan santapan berbuka puasa bagi pengendara namun juga jadi sosialisasi keselamatan berlalu lintas.

“Kami berbagi takjil sambil menyampaikan pesan untuk para pengendara tentang ketertiban lalu lintas berikut resikonya jika nekat melanggar,” ungkapnya.

Lanjut AKP Kaha Rudin, kegiatan ini tidak hanya memberi manfaat jangka pendek berupa santapan berbuka puasa, tetapi juga berdampak positif jangka panjang berupa peningkatan kesadaran dan ketaatan berlalu lintas di masyarakat.

“Kami harapkan selama bulan Ramadan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari, budaya tertib masih tertanam di setiap pribadi kita semua sehingga menekan angka fatalitas kecelakaan,” katanya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *