Publik Service

BPJS Kesehatan Surabaya Pastikan Tetap Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

913
×

BPJS Kesehatan Surabaya Pastikan Tetap Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini
Layanan BPJS
Tampak suasana di kantor BPJS

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Surabaya memastikan tetap memberikan layanan kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) selama libur lebaran 2024.

Hal itu disampaikan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Surabaya, Hernina Agustin Arifin, disela penyampaian program Pelayanan Libur Lebaran 2024, di kantor BPJS Kesehatan Cabang Surabaya, Rabu (20/3/2024).

Scroll untuk melihat berita

“Saat libur lebaran nanti BPJS Kesehatan Cabang Surabaya memastikan, bahwa layanan tetap dibuka, khususnya tanggal cuti bersama. Hal ini layanan bagian dari program Pelayanan Libur Lebaran 2024, yang dicanangkan secara nasional,” tutur Hernina.

Hernina menjelaskan agar hal ini berjalan dengan baik, BPJS Kesehatan telah bekerja sama dengan FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) maupun Rumah Sakit yang ada di wilayah Kota Surabaya.

BPJS Kesehatan Cabang Surabaya, telah bekerjasama dengan 231 FKTP, serta 60 Rumah Sakit, yang siap memberikan pelayanan kesehatan kepada peserta JKN.

“Selain di wilayah Kota Surabaya, peserta JKN juga bisa mengakses layanan kesehatan yang diperlukan di mana saja, komitmen BPJS Kesehatan ini mengacu pada prinsip portabilitas yang telah diterapkan,” ungkap Hernina.

Hernina mengatakan prinsip portabilitas tersebut diwujudkan dalam memberikan jaminan pelayanan kesehatan yang mudah, cepat, dan setara bagi peserta JKN di seluruh wilayah Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *