Terkini

Jelang Ramadan 1445 H, Gus Reza Ajak Warga Ngawi Jaga Persatuan dan Kesatuan

544
×

Jelang Ramadan 1445 H, Gus Reza Ajak Warga Ngawi Jaga Persatuan dan Kesatuan

Sebarkan artikel ini
Gus Reza
H. Gus Reza pengasuh Pondok Lirboyo

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Menyambut Ramadan 1445 H, salah satu Pengasuh Pondok Lirboyo, Kediri Dr KH Reza Ahmad Zahid atau Gus Reza, mengajak seluruh masyarakat Ngawi, untuk menerima hasil Pemilu 2024 dengan kedewasaan.

Gus Reza mengapresiasi atas terselenggaranya Pemilu 2024 damai dan lancar.

Scroll untuk melihat berita

Ia mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan menunggu hasil resmi dari penyelenggara Pemilu.

“Tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 telah selesai, mari kita terima keputusan akhir nantinya dengan lapang dada. Yang menang jangan jumawa, yang kalah harus legowo. Kami imbau masyarakat tetap tenang, meski berbeda pilihan,” ucap Gus Reza.

Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri itu, juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan pasca pesta demokrasi dan menjelang bulan Ramadan 1445 H

“Meski berbeda pilihan, mari bersama kita doakan Indonesia menjadi negara yang menjunjung tinggi kerukunan dengan menjaga persatuan dan kesatuan,” lanjut Gus Reza.

Gus Reza juga berharap masyarakat dapat mengedepankan persatuan dan kesatuan untuk menjaga keharmonisan dan kedamaian utamanya di Kabupaten Ngawi dan Indonesia pada umumnya.

Sebagai informasi Gus Reza sebagai ustaz yang memberik tausiyah dalam acara pengajian kirim doa yang digelar Polres Ngawi, pada Kamis (28/2/2024).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *