Terkini

Dubes Thailand Temui Khofifah di Grha Jemursari

369
×

Dubes Thailand Temui Khofifah di Grha Jemursari

Sebarkan artikel ini
Dubes Thailand

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Gubernur Jawa Timur 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa, menerima tamu Dubes Thailand, di kediaman pribadi di Jemursari, Kota Surabaya, Kamis (29/2/2024).

Dubes Thailand HE Mr Prapan Disyatat, yang bertandang ke Jawa Timur selama 4 hari itu, membawa calon investor dari berbagai sektor, industri, pelayaran, pertanian, industri halal, permakanan dan pariwisata.

Scroll untuk melihat berita

Banyak pembicaraan dilakukan antara keduanya. Bahkan Dubes Thailand berharap, Khofifah Indar Parawansa, maju lagi sebagai Gubernur Jatim di Pilgub, November 2024 mendatang.

“Ada keinginan dari Thailand, agar ke depan dibuka direct flight Surabaya- Bangkok. Mengingat industri Thailand di Jawa Timur juga mulai berkembang, begitu pula mahasiswa Thailand yang studi di Jatim juga makin meningkat jumlahnya, ” ujar Hj Khofifah.

Khofifah yang akan maju di Pemilukada Gubernur 2024 besok akan tetap berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak, yang juga Ketua DPW Demokrat Jatim tersebut.

Khofifah yang berbaju coklat kuning emas menerima Dubes Thailand yang datang bersama istri tersebut dengan penuh kehangatan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *