Terkini

Usai Dibubarkan Oleh Ansor, Ini Pesan Ustaz Syafiq Riza Basalamah, Bikin Adem

968
×

Usai Dibubarkan Oleh Ansor, Ini Pesan Ustaz Syafiq Riza Basalamah, Bikin Adem

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Pengajian Ustaz Syafiq Riza Hasan Basalamah di Masjid Assalam Purimas, Gunung Anyar, berakhir ricuh, karena dapat penolakan dari jamaah, Banser, dan Ansor, Kamis (22/2/2024) pukul 18.30 WIB.

Lalu apa tanggapan Ustaz Syafiq Riza Basalamah, pasca kejadian itu ?

Scroll untuk melihat berita

Terlihat dalam video anggota Ansor dan Banser merangsek masuk ke masjid untuk membubarkan kegiatan.

Jamaah yang hadir pun memberikan perlawanan terhadap anggota Banser dan GP Ansor. Akhirnya saling dorong, adu mulut dan adu pukul tidak bisa dihindari.

Dalam ungahan melalui akun instagram peribadinya, Ustadz Syafiq Riza Basalamah, menyampaikan permohonan maaf kepada jamaah yang sudah meluangkan waktu hadir dalam kajiannya, meski akhirnya dibubarkan.

“Asalamuallaikum Warahmatullah Wabarakatuh, Jamaah rahimakumullah buat teman-teman yang sudah hadir di Masjid Assalam, Ana berangkat dari jam 1 sampai di Surabaya sebelum maghrib dengan harapan bisa isi kajian tapi ternyata takdir Allah berkata lain maka Ana, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini buat teman-teman tapi yang jelas langkah antum ke rumah Allah capek lelah dan detik-detik Antum luangkan untuk hadir di kajian itu akan ditulis pahala buat Antum,” ungkapnya.

“Insya Allah. Dan semoga derajat Antum dinaikan, dan diantarkan ke surga Allah.

Insya Allah kita bertemu lain waktu dan semangat ya, Ramadan sudah dekat dan semoga diberi hidayah bagi teman-teman kita yang mungkin belum paham. Tetap berbaik sangka kepada mereka,” ucap Ustaz Basalamah yang pernah menempuh studi jurusan Dakwah di Fakultas Dakwah dan Ushuluddin di Universitas Islam Madinah ini.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *