Terkini

Semarak Akhir Tahun Sahid Hotel Surabaya Gelar SahidFest

613
×

Semarak Akhir Tahun Sahid Hotel Surabaya Gelar SahidFest

Sebarkan artikel ini
SahidFest

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Menjelang Nataru 2023 pengusaha hotel di Surabaya membuat gebrakan-gebrakan untuk menarik pengunjung.

Salah satunya adalah Hotel Sahid Surabaya. Pada tahun ini Sahid Hotel Surabaya menggelar beberapa rangkaian acara yang dikemas dalam SahidFest.

Scroll untuk melihat berita

Rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada 31 Desember 2023 ini meliputi, live music akustik dengan mengusung tema New Years Dinner, menghadirkan Du Seven salah satu Band yang ada di Surabaya.

“Selain itu kami memberikan diskon khusus bagi pengunjung yang akan menginap di Hotel kami, yaitu hanya dengan 800 ribu rupiah bisa menginap di sini selama 3 hari 2 malam,” jelas Boedy Setiawanz, GM Hotel Sahid saat dikonfirmasi Beritabangsa.id, Selasa (12/12/2023).

Boedy menambahkan, diskon spesial ini berlaku mulai hari ini hingga akhir tahun 2023, namun sejak awal bulan pihaknya sudah memberlakukan diskon ini kepada pengunjung tetap mereka.SahidFest Nataru 2024

Boedy menyebut, hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung setia mereka dan juga untuk menarik minat wisatawan domestik, asing maupun daerah.

Masih kata Boedy, pembacaan kartu tarot oleh Komunitas Tarot Surabaya (KTS) akan melengkapi acara SahidFest. Di mana pengunjung diberikan kebebasan untuk konsultasi kepada pewacana tarot ini.

“Namun masing-masing kembali kepada pemikiran dari seseorang, apakah akan mempercayai apa yang terbaca dalam kartu tarot atau tidak, Wallahu a’lam,” tuturnya.

Di penghujung acara nanti, Sahid Hotel Surabaya juga memberikan berbagai macam doorprize, salah satunya, voucher gratis menginap di Sahid Hotel Group.

“Intinya adalah, selain untuk menyemarakkan malam pergantian tahun, kami juga berbagi kebahagiaan di malam itu, dan semoga di tahun 2024 nanti, apa yang menjadi cita-cita dan harapan kita bisa terwujud,” pungkas Boedy.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *