Seni Budaya

Dengan Tema Xplorasi Xpresi, Bupati Malang Lepas Peserta Karnaval Pesona Gondanglegi

187
×

Dengan Tema Xplorasi Xpresi, Bupati Malang Lepas Peserta Karnaval Pesona Gondanglegi

Sebarkan artikel ini
Xplorasi Xpresi
Bupati Malang H.M Sanusi (pakai blangkon) didampingi H. Gunawan anggota DPRD Provinsi Jatim sekaligus ketua panitia (tengah)

“Harapannya, semangat juang ini dapat menjadi motivasi bagi yang lainnya, agar Kabupaten Malang semakin dikenal masyarakat, sebagai barometer kreasi seni, dan kreativitas di Jawa Timur,” ujar Bupati Malang.

Pemerintah Kabupaten Malang akan selalu mendukung dan mendorong masyarakat agar ikut aktif dalam mengembangkan kepariwisataan di Kabupaten Malang.

Scroll untuk melihat berita
Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto menyerahkan piala pada peserta karnaval

“Ini sangat penting untuk kita upayakan bersama, karena kepariwisataan memiliki keterkaitan dengan sektor lainnya, termasuk industri kreatif, UMKM, maupun usaha jasa lainnya yang merupakan unsur pendukung pembangunan kepariwisataan,” ujarnya.

“Saya juga berharap kolaborasi dan kerja sama yang sudah terbina selama ini dapat terus diperkuat dan diperluas. Tujuannya jelas, yakni agar event seperti ini mampu menjadi agenda pariwisata yang memiliki multiplier effects secara signifikan dan berkelanjutan, sehingga mampu menjadi pengungkit pertumbuhan sektor ekonomi kreatif di Kabupaten Malang,” imbuh Bupati.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Malang raya, Haji Gunawan, menjelaskan pelaksanaan Pesona Gondanglegi tahun ini dinilai sukses dengan partisipasi dan dukungan dari Pemkab Malang dan Forkompimda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *