Seni Budaya

Dengan Tema Xplorasi Xpresi, Bupati Malang Lepas Peserta Karnaval Pesona Gondanglegi

158
×

Dengan Tema Xplorasi Xpresi, Bupati Malang Lepas Peserta Karnaval Pesona Gondanglegi

Sebarkan artikel ini
Xplorasi Xpresi
Bupati Malang H.M Sanusi (pakai blangkon) didampingi H. Gunawan anggota DPRD Provinsi Jatim sekaligus ketua panitia (tengah)

BERITABANGSA ID – MALANG – Dengan mengusung tema Xplorasi Xpresi menjadi representasi Pesona Gondanglegi 2023 – wadah bagi warga Kabupaten Malang dalam mengeksplorasi dan mengekspresikan kreativitasnya dengan branding yang mampu mengundang daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Karnaval Budaya Pesona Gondanglegi ini diadakan setiap tahun, dan di 2023 ini sudah ke-10 kalinya, penampilan peserta membawakan kostum budaya daerah lokal Malang dan Indonesia dan Bupati Malang HM Sanusi melepas peserta karnaval budaya Pesona Gondanglegi.

Scroll untuk melihat berita

Pada kesempatan itu, Bupati Malang HM Sanusi mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Pesona Gondanglegi ke-10 di 2023.

“Energi positif yang terpancar dari Pesona Gondanglegi ke-10 ini, tentunya menjadi penyemangat bagi warga Kabupaten Malang yang tahun ini akan memperingati Hari Jadi ke-1263,” kata Abah Sanusi dari panggung kehormatan di Jalan Raya Gondanglegi, Sabtu (11/11/2023).

Pesona Gondanglegi ke-10 ini menjadi bukti nyata bagaimana konsistensi dan perjuangan anak-anak muda serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Gondanglegi, dalam menggali potensi yang dimiliki sehingga mampu menghasilkan kreasi dan seni pertunjukkan yang menarik, sekaligus memiliki nilai jual yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *