Pemuda

Peringati Sumpah Pemuda, Ketua DPD KNPI Sampang Sentil Disporabudpar

224
×

Peringati Sumpah Pemuda, Ketua DPD KNPI Sampang Sentil Disporabudpar

Sebarkan artikel ini
DPD KNPI
Saat Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda membacakan kupon undian gratis usai memberikan sambutan .

Ra Huda sapaan akrab Ketua DPD KNPI Sampang juga menyayangkan atas ketidakhadirannya dari dinas yang seharusnya membidangi kepemudaan yaitu Disporabudpar Kabupaten Sampang.

“Yang kita harapkan Disporabudpar Sampang itu hadir, karena sebenarnya yang mempunyai kewajiaban acara seperti ini seharusnya Dispora, akan tetapi di sini malah Dispora menutup mata dan enggan menghadiri acara kepemudaan seperti ini,” ungkapnya.

Scroll untuk melihat berita

Ketua DPD KNPI Sampang mengungkapkan dalam waktu dekat DPD KNPI Sampang ingin menyambangi Disporabudpar untuk bersilaturhami sekaligus mengantarkan karangan bunga.

“Di sini kami sudah menyiapkan kalung bunga untuk menyambut kedatangan Dispora, namun sangat disayangkan tidak ada dari Dispora yang hadir, tapi tidak apa-apa, kami akan antarkan langsung nanti karangan bunga untuk Disporabudpar Sampang,” ucapnya.

Sementara itu Camat Sokobenah Sapta Nuris mengapresiasi atas kegiatan yang digelar oleh pemuda-pemudi KNPI Sampang, pihaknya berterimakasih kepada Ketua DPD KNPI Sampang karena telah memilih Sokobenah menjadi tempat kegiatan acara, menurutnya dengan adanya kegiatan ini maka secara tidak langsung telah membatu kami dalam mempromosikan tempat wisata di Sokobenah.

“Andai saja pada kesempatan kali ini ada dari Dispora, mungkin banyak hal yang ingin kami sampaikan, namun barangkali dari Dispora belum bisa Hadir, jadi mungkin di lain kesempatan kami bisa bertemu untuk meminta bimbingan supaya kami dalam mengelola tempat Wisata di Bira Timur lebih meningkat lagi,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *