Pemuda

Peringati Sumpah Pemuda, Ketua DPD KNPI Sampang Sentil Disporabudpar

195
×

Peringati Sumpah Pemuda, Ketua DPD KNPI Sampang Sentil Disporabudpar

Sebarkan artikel ini
DPD KNPI
Saat Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda membacakan kupon undian gratis usai memberikan sambutan .

BERITABANGSA.ID – SAMPANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sampang gelar peringatan hari Sumpah Pemuda ke-95, di Pantai Balanan, Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobenah, Kabupaten Sampang, Sabtu (28/10/2023).

Dalam semarak peringatan Sumpah Pemuda kali ini, DPD KNPI Sampang menggelar berbagai kegiatan di antaranya, kirab pelajar dan pemuda, bazar UMKM, serta ditutup dengan refleksi peringatan Sumpah Pemuda, dan undian kupon berhadiah yang diikuti oleh ratusan pelajar dan pemuda di Kabupaten Sampang.

Scroll untuk melihat berita

Hadir dalam kegiatan tersebut Muhammad Faishal Wakil Ketua DPD KNPI jatim bidang Hukum dan Ham, Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda beserta pengurus, Forkopimcam Sokobenah, dan Pemdes Bira Timur, serta pengurus DPK KNPI kecamatan se-Kabupaten Sampang.

Ketua DPD KNPI Sampang menyampaikan terlaksananya kegiatan peringatan Sumpah Pemuda itu atas semangat kinerja bersama antar pengurus DPD KNPI Sampang dan pengurus DPK KNPI se-Kabupaten Sampang dengan cara gotong-royong.

“Kegiatan ini murni dianggarkan oleh DPD KNPI Sampang dan DPK KNPI se-Kabupaten Sampang dengan cara sumbangan, sehingga terkumpul dana sebesar Rp30 juta, dan terjadilah kegiatan semeriah ini tanpa bantuan sepeser pun dari Pemerintah Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *