Politik

Ultah Ganjar ke-55, Komunitas Sego Anget Bondowoso Bagikan Ribuan Nasi Kotak

95
×

Ultah Ganjar ke-55, Komunitas Sego Anget Bondowoso Bagikan Ribuan Nasi Kotak

Sebarkan artikel ini
Komunitas Sego anget
Komunitas Sego Anget Bondowoso saat berbagi nasi kotak di Alun-alun Ki Bagus Asra Bondowoso

BERITABANGSA.ID, BONDOWOSO – Di hari ulang tahun bakal calon Presiden, Ganjar Pranowo ke-55, Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) membagikan ribuan kotak nasi serentak se Jawa Timur, Sabtu (28/10/2023).

Komunitas Sego Anget ini berasal dari lintas komunitas, partai maupun agama dan sengaja ditujukan sebagai bentuk kegandrungan berbagi atas nama kemanusiaan yang diinisiasi oleh Tanto Wibowo.

Scroll untuk melihat berita

Komunitas Sego Anget banyak diperbincangkan oleh banyak kalangan belakangan ini, karena sempat menghadang Ganjar saat kunjungan ke Malang.

Panglima Ganjarist Jatim Zulfikar D Nuary menepati janjinya kepada Ganjar Pranowo yang akan melakukan kegiatan spesial di hari ulang tahunnya.

“Kegiatan Sego Anget ini akan kami lakukan setiap pekan sementara di wilayah Malang Raya, yang besar harapan akan kami gaungkan se-Jawa Timur bahkan se-Indonesia nantinya,” jelasnya saat mendampingi Ganjar Pranowo di Malang.

Arik Kurniawan Ketua Sego Anget Kabupaten Bondowoso, menyambut baik kegiatan bagi-bagi nasi kotak yang dilaksanakan serentak se Jawa Timur tersebut, karena bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Sebagai penggemar dan pengagum Ganjar Pranowo, ini sebagai angin segar bagi para relawan di daerah, bisa berkomunikasi langsung dengan masyarat, semoga kegiatan ini terus berkelanjutan,” jelas Arik saat dikonfirmasi.

Adanya kegiatan bagi nasi kotak dari Komunitas Sego Anget di daerah ini membuat semangat baru dan semakin optimis untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024.

“Kita sudah membagikan 1.500 nasi kotak berlogokan Sego Anget kepada pengguna jalan dan pengunjung di seputar Alun-alun dan di titik-titik strategis dengan harapan mendekatkan Ganjar Mahfud kepada masyarakat,” tambahnya.

Segenap jajaran Komunitas Sego Anget mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ganjar Pranowo ke-55 Tahun, dan selamat hari sumpah pemuda.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *