Daerah

Konfercab PWI, Mujibul Choir Nahkodai PWI Persiapan Lumajang

343
×

Konfercab PWI, Mujibul Choir Nahkodai PWI Persiapan Lumajang

Sebarkan artikel ini
PWI Lumajang

BERITABANGSA.ID – LUMAJANG – Konferensi cabang PWI Persiapan Lumajang secara aklamasi memilih Mujibul Choir untuk periode 2023 – 2024.

Pelaksanaan Konfercab ini, dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor KONI Kabupaten Lumajang, Selasa 24 Oktober 2023 malam.

Usai ditetapkan Mujibul Choir sebagai Ketua PWI Persiapan Kabupaten Lumajang, dia mengucapkan beribu terima kasih kepada wartawan yang telah memberikan kepercayaan untuknya memimpin PWI persiapan di Lumajang.

“Insya Allah sesuai tekad kami, PWI Kabupaten Lumajang itu harus lebih hebat, mungkin lebih hebat dari PWI kabupaten kota lainnya,” ujarnya.

Hebat itu, kata Choir, tidak bisa bekerja sendirian, pihaknya harus bekerja sama dengan pengurus dan anggota yang lain.

“Kita menjunjung tinggi keterbukaan dan transparansi, sehingga tidak ada istilah tutup-tutupan di PWI Kabupaten Lumajang,” tambahnya.

Kedua kalinya, kata Direktur jatimhariini.com, punya ide atau program di akhir tahun ini yaitu memberikan edukasi dan pelatihan jurnalistik ke sekolah-sekolah dan instansi pemerintah.

“Usai dilantik, kita akan turun ke desa-desa dan ke sekolah-sekolah, yang sempat kita koordinasi dengan Kapolres Lumajang, dengan memberi edukasi khususnya kepada Kasek SD/SMP/SMA, Kades, karena selama ini tidak sedikit pengaduan yang masuk kepada kami,” bebernya lagi.

Untuk itu, kata Choir, di awal program kerja, pihaknya berharap support dan dukungan dari teman-teman anggota dan pengurus PWI Kabupaten Lumajang lain.

“Kita tetap kerja bersama, jadi sesuai bidang-bidangnya kita jalan bersama, tapi tolong tidak ada satu bidang melakukan sendiri kegiatan tanpa ada koordinasi,” tambahnya.

Di PWI persiapan Kabupaten Lumajang ada 14 orang anggota dan pengurus dari berbagai media massa, sesuai dengan pelantikan tersusun kepengurusan sebagai berikut :

Ketua : Mujibul Choir
Sekretaris : Fitroh Kusnadi
Bendahara : Hari Purwanto
Bidang Pemuda dan Olah Raga : Babun Wahyudi
Bidang Hukum dan HAM : Achmad Fuad Afdlol
Bidang Perempuan : Indana dan Rochimawati
Bidang IT : Asmadi
Bidang Ekonomi : Miftahul Huda
Bidang Pendidikan : Teguh Ekaja Januari dan Tedi Ibnu Kurniawan
Bidang OKK : Muhamad Erwin Wicaksono
Bidang Humas : Yoni Kristiono dan Makhrus.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *