Terkini

Bejat, Guru Ini Cabuli Siswi SLB Jombang di Sekolah

89
×

Bejat, Guru Ini Cabuli Siswi SLB Jombang di Sekolah

Sebarkan artikel ini
Siswa SLB
Ilustrasi ( Istimewa).

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Bejat. Begitulah ungkapan yang cocok bagi MK guru sekolah luar biasa (SLB) di Kabupaten Jombang ini.

Bagaimana tidak, pelaku asal Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Jombang ini telah mencabuli siswinya sendiri.

Scroll untuk melihat berita

Ironisnya, aksi bejat pelaku terhadap korban yang masih berusia 17 tahun ini dilakukan di sekolah. Kini, pelaku sudah diamankan tim Unit Resmob Polres Jombang. Pengungkapan terhadap pelaku dilakukan pada Selasa (10/10/2023).

“Pelaku diamankan pada Selasa tanggal 10 Oktober 2023 pukul 19.30 Wib. Pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap korban karena melihat wajah korban mulus. Sehingga menimbulkan rasa penasaran terhadap korban,” ujar Kasatreskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto, Rabu (18/10/2023) siang.

Lanjut AKP Aldo, perbuatan pelaku terungkap berkat keberanian ibu korban melapor ke Polres Jombang. Awalnya, ibu siswi asal Kecamatan Gudo, Jombang itu mendapatkan foto dari ibu teman putrinya.

Foto tersebut memperlihatkan pelaku sedang mencabuli putrinya di sekolah sekitar tanggal 23 Desember 2022 pukul 09.00 WIB. Sontak saja ibu korban menemui Kepala SLB di Jombang tersebut.

Selain itu, ibu korban juga mengklarifikasi kebenaran foto itu kepada putrinya. Saat itulah siswi berusia 17 tahun itu mengaku kerap dicabuli pelaku.

“Korban mengaku kepada ibunya kalau sering dicabuli gurunya berinisial MK,” jelasnya.

Kini pelaku telah mendekam di Rutan Polres Jombang. Menurut Aldo, pelaku dijerat dengan pasal 82 ayat 1 UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

“Kami sudah memeriksa para saksi, menyita barang bukti dan memeriksa tersangka,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *