“Tidak terasa sudah 2 dekade Cleo menghadirkan air murni untuk keluarga Indonesia,” ujar Hermanto Tanoko, Komisaris Utama dari Tanobel.
Menurut Hermanto, Cleo yang awalnya berniat murni untuk memberikan pilihan yang lebih sehat, sekarang menjadi salah satu pemain terbesar dan sudah
dipercaya oleh jutaan masyarakat Indonesia.
“Pesta ini kami adakan untuk mengumpulkan semua energi positif dari semua keluarga Indonesia yang sudah menemani Cleo hingga sekarang, supaya kami bisa terus menciptakan lebih
banyak lagi inovasi baru, sampai 20 tahun kedepan dan seterusnya!” ujar Hermanto.
Rani, Marketing Cominication dari tenant lapis tugu Surabaya menyebut, sebagai mitra dari Cleo merasakan banyak manfaat terkait program Cleo yang selama ini sudah dilaksanakan.
“Di samping harga yang relatif murah, Cleo juga sering mensupport kami, sehingga penjualan kami meningkat hampir 2 kali lipat, pokoknya toplah,” tuturnya pada Beritabangsa.id.
Selain menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas keberhasilan Cleo yang saat ini sampai di usia ke 20 tahun, Rani mengharapkan agar Cleo terus berinovasi dan sering mengadakan event-event serupa dengan kemasan yang berbeda.
“Sukses selalu buat Cleo dan terus berkembang,” tutupnya.
>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id