Kriminal

Viral Pengendara Motor Pasang Ranjau Paku di Sandal

208
×

Viral Pengendara Motor Pasang Ranjau Paku di Sandal

Sebarkan artikel ini
Ranjau Paku
Pria pengganjal ban sandal paku foto hasil tangkapan layar HP

BERITABANGSA.ID-SURABAYA – Beredar luas unggahan video dan viral di medsos seorang pria berbadan tegap berkaus dan topi hitam mengendarai Honda Scoopy warna putih nopol L 2755 TL sengaja menebar paku ranjau agar ban mobil bocor memakai sandalnya.

Diduga sandal dimodifikasi dipasangi paku sehingga saat mobil berjalan paku itu menancap ke ban mobil, supaya ban mobil bocor.

Scroll untuk melihat berita

Terlihat dalan unggahan video itu nampak pria itu sempat menoleh ke belakang seperti mengamati situasi saat menjalankan aksinya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Mirzal Maulana saat dikonfirmasi 𝔹𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒𝕓𝕒𝕟𝕘𝕤𝕒.𝕚𝕕, mengatakan sudah mengetahui perihal video yang beredar luas di medsos tersebut, saat ini anggotanya sudah diperintahkan untuk mencari keberadaan pria yang ada di video tersebut.

“Anggota kami sudah saya perintahkan mencari keberadaan pria tersebut apa maksud dan tujuannya,” ungkap Mirzal Maulana kepada 𝔹𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒𝕓𝕒𝕟𝕘𝕤𝕒.𝕚𝕕. Jum’at (23/6/2023).

Mirzal menambahkan hingga saat ini setelah video beredar luas belum ada laporan dari korban.

Dia menyarankan kalau ada warga atau korban jangan segan-segan untuk segera melaporkan ke polisi.

“Kejadian ini jelas, namun belum ada laporan dari korban, dari indentifikasi pihak kepolisian plat motor yang digunakan tersebut palsu,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *