AdvertorialPendidikan

Kepsek Deri Haryanto: 3 Siswa Peraih Nilai Tertinggi di Hari Perpisahan

2358
×

Kepsek Deri Haryanto: 3 Siswa Peraih Nilai Tertinggi di Hari Perpisahan

Sebarkan artikel ini
Perpisahan
Bupati Lebong Kopli Ansori di wakili wakil Staf Ahli Fahrul Rozi menghadiri Acara perpisahan siswa-siswi SMPN 6 Lebong

BERITABANGSA.ID- LEBONG -Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Lebong, menggelar acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas IX di Jalan Seberang Gajah 39162, Kelurahan Tes, Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, Kamis (8/6/23) pagi.

Sekitar 191 orang siswa-siswi SMPN 6 Lebong yang dinyatakan lulus.

Scroll untuk melihat berita

Menariknya dari 191 siswa terdapat tiga pelajar yang lulus peraih nilai tertinggi. Masing-masing, Jhoy Aska, Fina Agnezia, dan Habibur Rahman.

Deri Haryanto, Kepala SMPN 6 Lebong, mengatakan setidaknya ada sekitar 191 orang siswa yang dinyatakan lulus. Di mana mereka dinyatakan lulus setelah mengikuti rangkaian ujian sekolah maupun asesmen nasional.

Berdasarkan informasi diterima wartawan beritabangsa.id, acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas IX merupakan program dan aspirasi dari seluruh warga sekolah.

Di samping itu, salah satu rangkaian kegiatan terpantau di lapangan pelepasan dan perpisahan itu juga diiringi dengan acara pentas seni diperankan oleh siswa-siswi SMP Negeri 6 Lebong, di antaranya menampilkan drama, musik, seni tari, pameran batik sampai seni kolosal.

Cukup diketahui, turut hadir Bupati Lebong diwakili staf ahli Fahrurrozi, Kepala Sekolah Tes, Camat, Kapolsek, Danramil, orang tua wali murid, dewan guru, serta Komite SMPN 6 Lebong.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *