Terkini

Mario Aji Pembalap Moto3GP Diangkat Jadi Duta Pramuka Jatim 2023

280
×

Mario Aji Pembalap Moto3GP Diangkat Jadi Duta Pramuka Jatim 2023

Sebarkan artikel ini
Mario Aji
Gubernur Khofifah saat wawancara didampingi Mario Aji

BERITABANGSA.ID-SURABAYA – Mario Suryo Aji, pembalap asal Magetan diangkat menjadi duta Pramuka Jawa Timur 2023.

Upacara pembaretan sebagai duta Pramuka digelar di Halaman Gedung Grahadi Surabaya, Kamis (25/5/2023) sore oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Pramuka Jatim.

Scroll untuk melihat berita

Mario Aji yang sebelumnya sukses mencatatkan 4 point dengan beberapa kali finish di urutan ke-12 ini diharapkan menjadi daya pikat bagi masyarakat pelajar Jawa Timur dan Nasional untuk memajukan Pramuka.

Artinya kader Pramuka harus berprestasi di berbagai bidang tak terkecuali di arena racing moto3GP, hingga moto2GP dan MotoGP.

Dalam upacara pelepasan Mario Aji, sebagai duta Pramuka Jatim ini dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur, dari halaman Gedung Negara Grahadi, untuk selanjutnya akan berangkat ke Italy, menyelesaikan 15 seri yang tersisa di musim 2023 ini.

“Mario Aji memang atlet pembalap Moto3 GP yang disorot Dorna, selalu membikin kejutan saat laga balap dimulai,” ujar Kurnia Official.

Ke depan diharapkan Mario akan naik kelas ke Moto2GP sesuai harapan manajer, Kiagus Firdaus, yang terus mendorong prestasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *