Terkini

Mario Aji Pembalap Moto3GP Diangkat Jadi Duta Pramuka Jatim 2023

278
×

Mario Aji Pembalap Moto3GP Diangkat Jadi Duta Pramuka Jatim 2023

Sebarkan artikel ini
Mario Aji
Gubernur Khofifah saat wawancara didampingi Mario Aji

Sementara itu, Ketua Kwarda Pramuka Jawa Timur, HM Arum Sabil, terus mendukung kader Pramuka seperti Mario untuk berprestasi di kancah Internasional salah satunya bidang racing Moto3GP.

“Mario adalah memang Pramuka, maka wajar kemudian dinobatkan menjadi duta Pramuka Jatim 2023, guna memberi salam ke dunia Indonesia Scout, atau Pramuka Indonesia di dunia,” jelasnya.

Scroll untuk melihat berita

Dalam laporannya, Mario Aji, kader Pramuka sejak SMP, setelah SMA terus berlatih.
Semangatnya adalah semangat Pramuka. Menyapa dan datang untuk diantarkan ke Mabida Gubernur Khofifah untuk memohon doa dan restu, agar diberi keselamatan dalam berlaga.

“Doa dan pelepasan terhadap Mario, ini berharga dan sangat penting, sekaligus sebagai simbol doa dan restu kepada anak muda Indonesia yang berprestasi,” ujarnya, yang dilanjutkan pemasangan hasduk dan pemasangan baret kepada Mario Aji, putra Magetan yang lahir, 15 Maret 2004 ini.

Usai penyematan hasduk dan pemberian baret kepada Mario Aji, yang ditemani Ibunya Sisworini, secara resmi menjadi duta Pramuka Jatim 2023, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, berharap bisa meneladani generasi muda seperti Mario Suryo Aji sebagai game changer.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, berharap Mario Suryo Aji, mencapai sukses gemilang mengumandangkan Indonesia Raya di dunia.

Ini bagian dari usaha dan doa dari Ibunya Sisworini, sekaligus mengalir dari kader Pramuka se Jawa Timur.

Dia mengaku setiap akan berlaga selalu kirim fatikah untuk kelancaran dan kesuksesan Mario Aji.

Yang ada di dada Mario adalah merah putih. Ketika ketemu tim scout movement di berbagai daerah di dunia maka akan memberi asupan energi dan kekuatan baru, karena telah menjadi duta Pramuka Jawa Timur.

“Semoga Allah membuka pintu kesehatan, kekuatan, keselamatan, kesuksesan untuk Mario Aji,” ujar Khofifah, yang berpesan menggelorakan kebersamaan dalam meraih sukses di segala bidang.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *