Berita Utama

PT MNJ Gelar Sedekah Bumi Bersama 40 Yatim, Lansia dan Dhuafa

496
×

PT MNJ Gelar Sedekah Bumi Bersama 40 Yatim, Lansia dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini
PT MNJ
Suasana saat acara Sedekah Bumi dan Hari Ulang Tahun H Abdul Rohim yang ke- 40 di gedung Majelis Ar-Rohimin

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – PT Metatu Nusantara Jaya (MNJ) kolaborasi dengan LPM Suramadu menggelar sedekah bumi bersama 40 anak yatim, 40 lansia, 40 Dhuafa dan 40 para janda tua di gedung Majelis Ar-Rohimin, Jalan Tambak Dalam Baru 1B, No. 29, Asemrowo, Surabaya. Sabtu (29/04/2023).

Dalam gelar ini H Abdul Rohim sebagai Direktur Utama PT MNJ melibatkan seluruh karyawannya dan jajaran pengurus dan anggota LPM Suramadu untuk membantu melancarkan acara yang merupakan agenda tahunan.

Scroll untuk melihat berita

Acara ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun H Abdul Rohim yang ke- 40.

Menurut Abdul Rohim, melalui Sekjen LPM Suramadu, Moh Widodo, di tahun ini PT MNJ sengaja menghadirkan para anak yatim, lansia, Dhuafa dan para janda tua masing-masing 40 orang karena bertepatan dengan harlah Ketua Umum LPM Suramadu yang ke- 40.

“Untuk yang disantuni ini, kami bekerjasama dengan para Koordinator Kecamatan (Korcam), dengan alasan pemerataan dan tepat sasaran,” ungkap Widodo saat dikonfirmasi Beritabnagsa.id.

Ditambahkannya, hal ini dilakukan sebagai bentuk loyalitas kepada lembaga, utamanya kepada Ketua Umum LPM Suramadu, H Abdul Rohim.

Abdul Rohim dalam sambutannya, menyampaikan, agar apa yang dilakukan hari ini bisa tiap tahun dilaksanakan dan ia berharap akan semakin banyak para kaum dhuafa, yatim, lansia dan anak yatim yang disantuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *