Olah Raga

Jelang Musim Moto3 GP 2023, Super Mario Beri Gubernur Khofifah Helem Batik Sarangan

145
×

Jelang Musim Moto3 GP 2023, Super Mario Beri Gubernur Khofifah Helem Batik Sarangan

Sebarkan artikel ini
Moto3 GP 2023
Gubernur Khofifah saat menerima Helm motif batik dari pembalap muda Indonesia Mario Suryo Aji, yang juga dikenal Super Mario

Khofifah juga menerangkan, sirkuit ini akan lebih menguntungkan Mario sehingga saat break dari kompetisi musim dirinya dapat berlatih lebih dekat dengan rumah. Sebab, selama ini, pembalap berumur 18 tahun itu selalu berlatih di Bantul, DIY.

“Ini supaya nantinya Mario bisa berlatih di kotanya sendiri dan bisa menjadi sumber kebahagiaan, kebanggaan, dan semangat bagi anak-anak di Magetan dan Mataraman,” tutur Khofifah.

Scroll untuk melihat berita

Gubernur perempuan pertama Jawa Timur itu mengajak masyarakat Indonesia dan pihak terkait untuk mendukung Mario sebagai kebanggaan bangsa. Dan yang lebih penting, langkah Mario tersebut juga harus diiringi doa untuk penguatan dari seluruh skill yang didapatnya selama latihan.

“Saya minta tolong Mario dikawal dan tetaplah bersambung doa, bersambung semangat. Ketika semangat bertemu dengan semangat, akan ada multiplier effect yang akan memberikan dampak positif bagi kita semua,” imbuhnya.

Kepada Mario, Khofifah berpesan untuk membawa nama baik Indonesia di mata dunia.

“Untuk Mario Surya Aji, jangan pernah berhenti di sini. Selamat berlaga anakku. Sehat, sukses, dan bawalah harumnya merah putih di mana saja Mario akan berlaga,” pesannya.

Sementara itu, Mario mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tinggi atas peran Gubernur Khofifah dalam mengantarkan kesuksesannya. Terlebih dengan pembangunan sirkuit di Magetan.

“Berkat bantuan Ibu juga, di Magetan akan ada sirkuit yang diberikan nama dengan Mario sendiri. Mudah-mudahan ini diberi kelancaran dan semoga cepat terlaksana agar Mario bisa latihan intensif di rumah sendiri,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *