Berita Utama

Polisi Terus Dalami Video Detik-detik Perampokan di Rumdin Wako Blitar

84
×

Polisi Terus Dalami Video Detik-detik Perampokan di Rumdin Wako Blitar

Sebarkan artikel ini
video CCTV
Iptu Rochan, Kasi Humas Polres Kota Blitar

BERITABANGSA.COM -BLITAR – Polisi merespon unggahan video yang menggambarkan detik-detik perampok memasuki rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso.

Video itu sempat viral di media sosial. Tampak detik-detik saat mobil berpelat merah yang digunakan perampok masuk Rumah Dinas Wali Kota Blitar.

Scroll untuk melihat berita

Terkait video yang beredar di media sosial, Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan Polisi masih terus melakukan pendalaman.

“Video CCTV tersebut saat ini masih didalami oleh Tim IT Cyber yang dibentuk oleh Polda Jatim dan Polres Blitar Kota,” katanya, Rabu (14/12/2022).

Iptu Rochan menjelaskan jika keterangan waktu yang ada dalam video memang ada kesesuaian dengan waktu kejadian di lokasi perampokan.

“Melihat keterangan waktunya, jadi patut diduga bahwa video tersebut memang menunjukkan kedatangan pelaku, ” jelasnya.

Pihaknya sangat menyayangkan terkait beredarnya viedo detik-detik mobil plat merah terduga pelaku saat masuk rumah dinas Wali Kota Blitar.

“Sebenarnya kami juga menyayangkan beredarnya video CCTV tersebut, karena ini bisa mengaburkan pelaku dan petunjuk yang lain,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan bahwa dari beredarnya video yang ramai di media sosial membuat pelaku bisa tahu perkembangan kasus ini.

“Video tersebut menjadi bahan bagi para perampok untuk terus memantau perkembangan berita yang ada di media, baik online maupun medsos,” ungkapnya.

Iptu Rochan menegaskan terkait keberadaan kawanan perampok yang kemungkinan kabur ke arah timur alias ke arah Malang atau Surabaya. Pihaknya tidak bisa memberikan keterangan detail.

“Untuk kepentingan penyidikan kami tidak bisa memberikan keterangan lebih detail, termasuk juga adanya beberapa saksi baru yang diperiksa dalam pengembangannya,” imbuhnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *