Kuliner

Di Langit Jombang, Jajanan Jadul Enggan Terbenam

729
×

Di Langit Jombang, Jajanan Jadul Enggan Terbenam

Sebarkan artikel ini
Jajanan Jadul
Tampak sejumlah pekerja warga Kecamatan Wonosalam, Jombang, saat proses memproduksi jajan jadul Cekeremes. Foto : Faiz

Cekeremes Disulap Versi Kekinian

Jajan Jadul
Salah satu jajan jadul Cekeremes yang dihias kekinian. Foto : Faiz

Tak sekadar Cekeremes seperti biasanya yang diproduksi Yanto ini, ia menyulap jajanan jadul tersebut dengan versi kekinian.

Yakni dengan dibentuk-bentuk sesuai keinginan dan memakai dua ubi jalar warna-warni yang mampu menarik perhatian pelanggan. Katanya, Ide tersebut muncul agar tidak membuat pelanggan bosan melihat jajanan jadul pada umumnya.

Scroll untuk melihat berita

“Gak ada tujuannya sebenarnya sih, cuma agar tidak bosan saja lihatnya gitu. Jadi ada yang berwarna ungu dan putih, juga bentuknya yang biasa bulat gitu, ini seperti bakpao mini bentuknya,” katanya kepada Beritabangsa.com, dengan wajah tertawa.

Tak sampai di situ, rupanya dari caranya itu, Yanto memaparkan bermaksud memberi tips marketing bagi warga yang ingin membangun usaha. Betapa tidak disampaikan, perubahan dirasa penting untuk menarik pelanggan.

“Namun tidak lepas dari rasa, untuk memanjakan lidah para pelanggan. Kalau soal cover, tujuannya untuk membuat pelanggan tertarik saja. Soal rasa, bagaimana mereka bertahan jadi pelanggan kita,” cetusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *