Hukum

Aktor dan Aktris Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap

75
×

Aktor dan Aktris Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap

Sebarkan artikel ini
Kebaya Merah
Aktor inisial ACS Dan Aktris inisial AH, Pemeran Video Mesum Kebaya Merah

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Misteri kamar 1710, tempat syuting video mesum kebaya merah, yang sempat viral di medsos akhirnya terungkap.

Kedua pemeran utama ditangkap Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, Minggu (6)11/2022), pukul 22.00 WIB.

Scroll untuk melihat berita

Kedua pemeran video mesum yang berdurasi 16 menit, adalah seorang laki-laki berinisial ACS, 30 tahun, warga Surabaya dan seorang perempuan berinisial AH, 25 tahun, warga Malang.

Keduanya ditangkap tampa ada perlawanan di daerah Jalan Medokan Ayu, Surabaya.

“Benar, tadi malam tim Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, sekitar pukul 22.00 WIB, sudah melakukan penangkapan terhadap pemeran video mesum kebaya merah,”ungkap Komisaris Besar Polisi Farman,
Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Sebelumnya, anggota Kepolisian Daerah Jawa Timur dan Kepolisian Resort Surabaya telah melakukan penyelidikan ke dalam salah satu Hotel yang berada di Jalan Sumatera Surabaya, yang diduga sebagai tempat syuting video mesum yang sempat menghebohkan dunia maya.

“Keduanya kita lakukan penahanan untuk diperiksa motif dan tujuan dari kedua tersangka ini melakukan perekaman dan menyebabkan di media sosial,” ungkap Farman, kepada beritabangsa.com.

Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku pemeran video mesum kebaya merah, untuk mengetahui motifnya.

“Kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk mengetahui motif perbuatan, waktu pembuatan dengan bukti-bukti yang ada, serta apa tujuannya,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *