Hukum

Tabrak Lari Pemotor di Jombang Sopir Truk Dikejar Polisi

46
×

Tabrak Lari Pemotor di Jombang Sopir Truk Dikejar Polisi

Sebarkan artikel ini
Truk
Truk yang sempat kabur usai tabrak lari pemotor hingga tewas di Jombang

BERITABANGSA.COM– JOMBANG – Sopir truk trailler yang melakukan tabrak lari Pemotor hingga tewas di Jalan Raya Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Selasa (16/8/2022) siang diuber Polisi.

Sholichah (56) pengendara motor Yamaha Mio nopol S 3853 OAC jadi korban dalam kecelakaan pukul 10.20 WIB. Korban warga Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang tewas di tempat kejadian.

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Wahyu Subianto mengatakan, peristiwa itu berawal dari pemotor yang sedang menyebrang jalan dari utara. Wanita ini hendaknya berbelok kanan di penyeberangan jalan setempat.

“Lokasinya persis di simpang tiga di dekat Pasar Peterongan itu. Dia posisi menyebrang dan mau berbelok kanan ke arah barat,” ujarnya.

Nahas, baru saja berbelok ke arah barat berjalan sebuah truk trailer nopol L 9799 UB dari arah timur ke barat yang searah dengannya.

Sopir truk, Hariyono, 36, warga Kabupaten Lamongan ini tak bisa menghindar dan langsung menabrak sepeda motor miliknya.

“Korban jatuh usai ditabrak, luka di kepala dan meninggal di lokasi, jenazah dan sepeda motornya dievakuasi petugas dari Satlantas Polres Jombang tadi,” tandasnya.

Bukannya berhenti, truk trailer itu justru melarikan diri dan terus berjalan ke arah barat. Polisi yang mendapat laporan, langsung melakukan upaya pengejaran. Truk ini, akhirnya bisa diamankan polisi beberapa menit kemudian.

“Sesuai laporan saksi, truk tidak berhenti dan melarikan diri namun dapat dikejar dan diamankan petugas di Embong Miring Denanyar (Jl PB Sudirman,Red),” jelas Ipda Anang Setiyanto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang.

Anang menjelaskan, petugas juga menemukan kecocokan pada nopol kendaraan sesuai laporan saksi sebelumnya. Polisi juga menemukan adanya bekas tabrakan pada bagian truk yang diamankan ini.

“Sampai sekarang, sopir dan truk yang terlibat juga sudah diamankan di mako. Untuk infomasi lebih detil terkait kematian korban dan kronologi kami masih melakukan pemeriksaan lanjutan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *