Kriminal

Pulang dari Halal Bihalal, Pesilat Pagar Nusa Diserang OTK, 4 Masuk Rumah Sakit

62
×

Pulang dari Halal Bihalal, Pesilat Pagar Nusa Diserang OTK, 4 Masuk Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Empat orang pendekar dari perguruan silat Pagar Nusa mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit akibat usai diserang 2 kelompok perguruan silat lain, di Jalan Raya Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, Surabaya, Minggu (19/6/2022).

Keempat pendekar itu terluka, antara lain M Ridho Setyo, 21 tahun, Warga Solokuro Lamongan, Ahmad Sutomo, 20 tahun, Warga Babat Lamongan, Rafa Nur Solikhin, 20 tahun, warga Dusun Pereng Babat Lamongan dan Ahmad Aji Setiawan, 16 tahun, warga Simorejo Kanor Bojonegoro, menderita luka memar pada bagian punggung serta tangan kanan bengkak dan kepala.

Scroll untuk melihat berita

Ahmad Sutomo menderita luka pada kepala, tangan luka-luka memar, Rafa Nur Solikhin menderita luka pada dahi dan robek bagian kepala, dan Ahmad Aji Setiawan luka memar pada bagian kepala dan punggung.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban dan temannya mengendarai motor hendak pulang dari acara halalbihalal di kawasan Sukolilo.

Korban mengendarai motor berboncengan terpisah dari rombongan besar. Setibanya di Babat Jerawat, korban dikeroyok 25 orang yang diduga dari perguruan silat berbeda atribut serba hitam-hitam.

Balok kayu, paving, paralon dan batu pun langsung beterbangan ke arah kelompok Pagar Nusa (PN). Tak hanya itu, kelompok OTK penyerang juga merusak motor.

“Bentrokan terjadi sekitar 10 menit. OTK yang menyerang sempat mengepung kelompok perguruan pagar nusa. Keributan baru mereda setelah petugas kepolisian datang ke lokasi,” ujar warga saksi mata kejadian itu kepada beritabangsa.com, Senin (20/6/2022)

Kepala Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Pakal Inspektur Polisi Dua Samikan membenarkan jumlah korban akibat peristiwa itu empat orang.

”Cuma dua orang, itu pun luka ringan dan yang lainnya harus mendapatkan perawatan karena luka robek di bagian kepala,” ungkapnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *