Hukum

Polisi Militer Razia Club CC Surabaya Jaring PNS

157
×

Polisi Militer Razia Club CC Surabaya Jaring PNS

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Selama dua malam ini Detasemen Polisi Militer mengadakan razia malam ke sejumlah rumah hiburan umum (RHU) di Kota Surabaya.

Setelah Zona Rasa Sayang, Luxor Dance & Night Club dan The Boss Executif Karaoke, malam tadi giliran Suka-Suka, Galaxy Pool Karaoke, Galaxy Karaoke and Pub dan Club CC yang dirazia, Sabtu (11/06/2022).

Operasi ini bertujuan guna penertiban dan memberikan arahan, baik kepada pengunjung maupun kepada pemilik RHU yang ada di Kota Surabaya.

Dalam operasi kali ini di sejumlah tempat hiburan malam ini masih ditemukan pelanggaran-pelanggaran yang harus dibenahi oleh pihak pengelola.

Diantaranya adalah ditemukan sejumlah pengunjung yang tidak membawa identitas ataupun KTP.

Dalam operasi tersebut, petugas Denpom V/4 Surabaya Brawijaya saat Razia di Royal KTV Karaoke, Jalan Embong Malang nomor 33-35, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, ada dua oknum PNS asal Jawa Barat (Jabar) ikut terjaring di saat keduanya sedang asik berada dalam room karaoke dengan perempuan.

Saat dikonfirmasi keduanya sedang melaksanakan tugas dinas di Surabaya.

“Mohon maaf saya ke sini mengisi waktu luang, ke hiburan malam hanya untuk bersenang-senang atau sekadar melepas lelah,” ujarnya.

Selanjutnya, operasi menyasar di Club CC, Jalan Mayjend Sungkono, Dukuh Pakis, Surabaya. Di salah satu room, terjaring beberapa Warga Negara Asing (WNA), ketika ditanya identitas, mereka pura-pura tidak mengerti.

Saat petugas menanyakan lebih lanjut, salah satu dari WNA ini mengeluarkan foto copy paspor, yang setelah dicek, paspor tersebut masa berlakunya kedaluwarsa 2021.

Sebelumnya, di Galaxy Pool & Karaoke petugas memeriksa identitas pengunjung dan memberikan arahan kepada pengunjung yang tidak membawa kartu identitas.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *