Polri

Program Polri Belajar, Personel Polres Madiun Kota Ikuti Secara Daring

25
×

Program Polri Belajar, Personel Polres Madiun Kota Ikuti Secara Daring

Sebarkan artikel ini
Polri Belajar
Kepala Bagian Perencanaan Kompol Suprayogi berikan wawasan kepada personil (Foto : Kuswahyudi Hernawan/ Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, MADIUN – Personel bagian perencanaan (Bagren) Polres Madiun Kota mengikuti program ” Polri Belajar “. Yang di gelar Polda Jawa Timur secara daring selama dua minggu, sejak Sabtu (9/9) hingga Jumat (20/9/2024).

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi personel Polri dalam bidang perencanaan.

banner 300600

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh personel Bagren Polres Madiun Kota, yang di pimpin langsung oleh Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Madiun Kota Kompol Suprayogi.

Baca juga: Polres Madiun Ranking 2 Penghargaan Kinerja Realisasi Anggaran Terbaik Semester I 2024

Materi yang di sampaikan dalam program “Polri Belajar”. Meliputi berbagai aspek perencanaan. Mulai dari kerangka regulasi, kerangka kelembagaan, kerangka pendanaan, hingga target kinerja.

Kabagren Polres Madiun Kota, Kompol Suprayogi mengatakan program ini sangat bermanfaat bagi personel Bagren dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, bidang perencanaan, Rabu (18/9/2024).

“Program ini sangat membantu kami dalam memahami berbagai aspek perencanaan yang di butuhkan dalam menjalankan tugas di Bagren,” ujarnya.

Ia menambahkan program ini juga mendorong personel Bagren untuk lebih inovatif dan kreatif dalam merumuskan rencana dan strategi dalam mendukung tugas pokok Polri.

“Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari program ini. Kami berharap dapat lebih efektif dan efisien dalam menjalankan tugas perencanaan di Polres Madiun Kota,” pungkasnya.

 

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *