Kriminal

5 Gelintir Anggota Gangster di Pasar Kembang Surabaya Diringkus

57
×

5 Gelintir Anggota Gangster di Pasar Kembang Surabaya Diringkus

Sebarkan artikel ini
5 Gangster

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Tim Respon Cepat Tindak Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polrestabes Surabaya meringkus 5 orang anggota gangster di Jalan Pasar Kembang.

Dua remaja di antaranya diringkus di TKP oleh warga setempat saat berjaga dan melindungi lingkungan mereka dari ancaman kejahatan.

banner 300600

Sedangkan Tim Respon Cepat yang diterjunkan Kasat Samapta Polrestabes Surabaya AKBP Teguh meringkus 3 remaja lain saat kabur.

Lima remaja anggota gangster yang kini diamankan Polisi adalah AL, warga Pandegiling Surabaya, RL (15) warga Pandegiling Surabaya, AR (16) warga Simo Gunung Keramat Timur Surabaya, Ai (16) warga Gunung Anyar Kidul Surabaya dan DRS (22) Kendangsari Surabaya.

AKBP Teguh mengatakan dalam operasi itu, Polisi menyita 6 balok kayu, alat yang dipakai aksi tawuran dan 5 HP milik para pelaku.

“Kelima remaja beserta barang bukti diserahkan ke Polsek Sawahan untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata AKBP Teguh, Minggu (8/9).

Sementara itu Kasi Humas Polrestabes Surabaya, AKP Haryoko Widhi, menjelaskan aksi tawuran berhasil diredam karena kolaborasi antara warga dan kepolisian.

AKP Haryoko menyebut pentingnya kewaspadaan warga dan kerjasama yang solid dengan kepolisian dalam menjaga keamanan di Kota Surabaya.

“Dengan sinergi yang kuat antara warga dan aparat penegak hukum, terus memperkuat pertahanannya melawan segala bentuk kejahatan di Kota Surabaya,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *