Terkini

Sinergi TNI-Polri Ngawi Patroli Suran Agung

59
×

Sinergi TNI-Polri Ngawi Patroli Suran Agung

Sebarkan artikel ini
Suran Agung
Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono beserta jajaranya saat patroli

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Sejumlah aparat gabungan TNI Polri di Kabupaten Ngawi sinergi melakukan patroli pengamanan Suran Agung, Minggu (7/7/2024)

Patroli memakai sepeda motor dipimpin oleh Kapolres AKBP Argowiyono, didampingi Dandim 0805 Letkol Arm Didik Kurniawan, bersama para pejabat utama Polres lainnya.

banner 300600

Kegiatan digelar setelah mengikuti upacara peringatan hari jadi Ngawi ke- 666, di lapangan pendapa kabupaten.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, mengatakan patroli ini untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Suran Agung.

“Kami berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan meningkatkan kehadiran polisi di lapangan,” ujarnya.

Patroli ini fokus pengamanan di titik-titik yang dianggap rawan dan tempat wisata religi semisal Umbul Jambe dan Alas Ketonggo Srigati, Paron, Ngawi.

Selain itu, petugas juga melakukan dialog dengan warga untuk mengimbau agar tetap waspada dan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang kondusif,” tambah Argo.

Selama patroli berlangsung, petugas tidak menemukan adanya kejadian yang mengganggu ketertiban.

Situasi di wilayah Ngawi terpantau aman dan terkendali. Patroli akan terus dilakukan secara rutin sebagai upaya preventif terhadap potensi gangguan keamanan.

Kapolres berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merayakan Suran Agung dengan aman dan nyaman.

“Kami akan terus berupaya menjaga keamanan wilayah, agar masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa rasa khawatir,” tutup Kapolres.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *